Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayaso881Avatar border
TS
rayaso881
Cameron Diaz Tetap Single di Usia 40
Merasa lebih baik pada 40 tahun dibandingkan saat 25 tahun.

Cameron Diaz Tetap Single di Usia 40

Memasuki umur 40 tahun, Cameron Diaz sudah punya "segudang" daftar mantan pacar seperti Matt Dillon, Justin Timberlake dan baru-baru ini bahkan sedang berpacaran dengan pemain Yankee, Alex Rodriguez.

Tapi sejauh ini belum ada satupun yang dinikahinya. "Perkimpoian tidak ada dalam daftar rencana saya. Pastinya tidak ketika usia saya masih 20 atau 30 tahun," kata dia kepada Majalah Esquire.

Tapi sekarang, ketika umurnya akan bertambah menjadi 40 tahun, dirinya lebih terbuka soal pernikahan. "Kita lihat!" kata dia.

Lalu, seperti apakah lelaki idaman Cameron Diaz? Ia mengungkapkan: "Saya mau seseorang yang mampu jaga diri. Laki-laki yang kuat. Mendengar banyak orang yang bertunangan, saya jadi kepingin juga," ujar dia seperti dikutip People.com.

Meskipun dia merasa sangat bahagia belum memiliki anak, artis yang main dalam film "What To Expect When You're Expecting" tidak menutup kemungkinan untuk memiliki anak dalam hidupnya. "Punya anak tidak perlu anak kandung," kata dia.

"Lagipula masih ada kemungkinan untuk punya anak, saya tidak tua-tua amat. Saya merasa sangat mampu memiliki anak."

Ia juga masih merasa nyaman dengan kulitnya. "Untuk pertama kalinya, menua jadi bagian terbaik dalam hidup. Saya makin tahu diri saya. Saya merasa lebih bahagia. Saya merasa lebih baik pada 40 tahun dibandingkan saat saya 25 tahun."

SUMBER: Bintang Hollywood Cameron Diaz (sumber: AP Photo)
0
3.5K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.