hobby.ikanAvatar border
TS
hobby.ikan
Komunitas Ikan Predator Indonesia (KIPI)
KIPI Kontes 2012






Kami dari Komunitas Ikan PredatorIndonesia ingin mengadakan acara untuk mengapresiasikan para pecinta ikan predator di Indonesia dengan acara kontes ikan predator yang pertama di Indonesia. Tujuan acara ini untuk mempertemukan dan menjalin tali persaudaraan dengan para pecinta ikan predator di Indonesia. Acara ini akan diadakan di WTC Mangga Dua, Jakarta pada bulan Desember 2012.
Persiapkan ikan-ikan kalian dari sekarang untuk mengikuti KIPI Kontes Desember 2012

NB :
Untuk kontes kita rencana mebuka kelas Cichla (Peacock Bass) dan Polypterus (Palmas). Untuk teman-teman yang ingin memberi masukan atau ingin ikut ambil bagian dalam acara kita silahkan komen di bawah atau menghubungi kami.






Komunitas Ikan PredatorIndonesia adalah wadah untuk para pencita ikan predator di Indonesia. KIPI terbentuk pada tanggal 21 Januari 2012 yang di prakasai oleh beberapa pecinta ikan predator di Indonesia seperti Tobing, Adam, Felix Handri, Alvin, Ivo, Karel, Imam dan mendapat dukungan dari teman-teman pecinta ikan predator yang lain. Tujuan didirikannya KIPI dengan harapan masyarakat makin mengenal jenis-jenis ikan predator yang ada di Indonesia maupun di dunia. KIPI juga ingin mensosialisasikan tentang cara memelihara ikan predator dan cara pengangan ikan-ikan yang berukuran besar atau monster.

Selama perjalanan dari Komunitas Ikan Predator Indonesia kita sudah beberapa kali mengadakan acara-acara untuk para pencinta ikan predator seperti acara pameran yang kita adakan di daerah sekitar Ragunan dan di Surabaya yang bekerja sama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan. Dan kita pernah melakukan kunjungan di SMA Perikanan Tangerang beberapa waktu yang lalu.



(foto bersama bapak Ari Tonang dari Dinas Perikanan Jakarta Barat di acara pameran)




(foto pameran di Surabaya)


(foto kunjungan di SMA Perikanan Tangerang)


Kita juga mengadakan kumpul bareng di daerah-daerah seperti KIPI Surabaya dan kumpul bareng bersama teman-teman dari Iwak Galak Yogyakarta


(foto bersama teman-teman dari KIPI Surabaya)


(foto pembentukan Iwak Galak Yogyakarta yang dihadiri oleh perwakilan dari KIPI)


(foto kumpul bareng Iwak Galak Yogyakarta yang d hadiri Ketua KIPI)



Dalam waktu dekat KIPI juga akan melakukan liputan-liputan mengenai ikan predator yang akan diupload di Youtube.





MAJU TERUS IKAN PREDATOR INDONESIA


CP :
082223388388 / 26c42e5f
Diubah oleh hobby.ikan 23-10-2012 03:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
38.8K
99
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Freshwater Fish
Freshwater FishKASKUS Official
1.7KThread1.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.