Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TkgbataAvatar border
TS
Tkgbata
[sharing] Kelemahan Kaskus Beta, momod dan mimin masuk
SHARING KELEMAHAN DAN KELEBIHAN KASKUS BETA


sebelumnya terimakasih buat mimin dan momod untuk back to old kaskusnya emoticon-I Love Indonesia (S), disini kita akan coba sharing kelebihan dan kelemahan Kaskus beta.

dari awal pertama mengenai rumor kaskus bakal pindah ke BETA semua kaskuser pada sibuk minta invitation ( termasuk ane emoticon-Big Grin) setelah dapatnya invitation, ternyata, masi banyak error yang membuat kaskuser pada tidak nyaman malah pada nyolot minta move ke old kaskus emoticon-Blue Guy Peace ini adalah kesekian kalinya kaskus pindahan old ke betty dan betty ke old ( gak capek min angkat koper? emoticon-Big Grin)

nah dari beberapa perpindahan ada beberapa kelemahan yang ingin saya sharing bersama kaskuser laen, adapun kelemahan yang terdapat di ane :

Quote:


nah itu keluhan di ane yang begitu masuk beta banyak kelemahan nya, mungkin kelemahan yang ane sharing bisa bersifat personal ane sendiri / sesama kaskuser lain.

perubahan itu penting untuk lebih baik dan maju, tapi harus di lihat sisi plus dan minus nya serta kendalanya, kita juga pengen kaskus lebih baik tapi kalo membuat tidak nyaman untuk apa? mending bug,error,stuck gak sinkron itu di perbaiki dl, moga dengan adanya trit ini mimin dan momon bisa mengambil langkah untuk efektifnya beta ke depan...

buat kaskuser laen silahkan tambahkan sharing keluh kesahnya selama BETA biar jadi satu topik dan wadah sharing, jadi gak usah buat" trit mengenai betty lavea..

Bijaklah berkomentar dan pergunakan multy quote yang ada


Quote:


KELUHAN AKAN SAYA TARUH DI PAGE ONE


Quote:
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.