Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bohong Kalo Kalian Gak Punya Alasan Untuk Mencintai Pasangan Kalian

mangus29Avatar border
TS
mangus29
Bohong Kalo Kalian Gak Punya Alasan Untuk Mencintai Pasangan Kalian
Baru semalem gue nulis tentang “Alasan-alasan seseorang dalam mencintai pasangannya” dan tulisan itu langsung gue posting ke emoticon-I Love Kaskus http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16745283. Ada yang alasannya karena bodi, materi, dll. Sebenernya gue iseng aja nulis begitu. Yah hanya sekedar buat ketawa-ketiwi. Tapi sepertinya banyak pembaca yang menganggapnya serius dan kebanyakan berkomentar “Tak butuh alasan apa pun untuk mencintai seseorang”.

Terkadang gue suka heran sama orang-orang yang selalu bilang “Tak butuh alasan untuk mencintai seseorang”. Iya serius. Bukan gue gak setuju dengan alasan itu. Tapi entahlah itu terlihat aneh buat gue. Buat gue itu bohong.

Bohong kalo lu gak punya alasan untuk mencintai seseorang. emoticon-Hammer2

Buat gue kata-kata “Tak butuh alasan untuk mencintai seseorang” itu hanya gombalan. Semata-mata agar terlihat lebih keren di depan pasangan. emoticon-Cool

Sebelum yang namanya rasa cinta itu pasti ada yang namanya rasa suka. Suka terhadap seseorang. Entah itu dia terlihat baik di depan kita, cantik, seksi, atau asyik di ajak ngobrol, dll.

Dan buat gue itulah alasan seseorang untuk mencintai pasangannya.

Gak mungkin kan kalo tiba-tiba lu lagi jalan di Mall terus ngeliat cewek yang gak lu kenal dan langsung menyatakan cinta. Terus lu bilang sama dia “Aku mencintaimu tanpa alasan apa pun. pokoknya aku mencintaimu. Maka terimalah cintaku ini”.

Bisa di lempar pake sepatu dan di gampar lu. Atau yang paling bagus ya di teriakin gila sama tuh cewek. emoticon-Ngakak

Lihat dialog di bawah ini :

Quote:


Quote:


Quote:


See...

Itulah kebanyakan alasan-alasan seseorang mencintai pasangannya. Gak jauh dari kata kamu baik sama aku, kamu beda dari yang lain, kamu asyik, dan kamu mau terima aku apa adanya.

Jadi wajar kalo gue bilang bohong kalo lu gak punya alasan untuk mencintai pasangan lu.

Coba perhatikan lagi dialog di bawah ini.

Quote:


Lihat, beda bukan?

Kita tetap memberikan alasan kenapa kita mencintainya. Tapi alasan ini jauh lebih baik dari sekedar kamu baik, kamu asyik, kamu beda dari yang lain, atau apa pun itu.

Perasaan suka, cinta itu hanyalah sebatas perasaan yang bisa saja hilang kapan pun. Beda dengan perasaan sayang yang tak hanya sekedar perasaan, namun lebih ke tindakan dan sikap seseorang terhadap pasangannya.

Buat gue perasaan sayang pun juga memiliki alasan tersendiri. Tapi alasan itu jauh lebih baik dari pada sekedar pesarasaan cinta. Alasan kita menyayangi seseorang biasanya di landasi karena kita peduli terhadap seseorang tersebut. Kita tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi kepadanya, dan lain sebagainya.

Alasan yang baik bukan. Dan perasaan sayang juga biasa tak mudah untuk di lupakan apalagi untuk di hapuskan. emoticon-2 Jempol

Setiap orang memiliki alasan untuk mencintai pasangannya. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mencintai pasangannya. Sayangi orang yang menyayangimu sebelum lu tersadar dan menyesalinya. emoticon-Mewek

Ini hanya sekedar pendapat gue. Tanpa bermaksud memojokkan seseorang. Maaf kalo ada salah-salah kata. emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia

http://catatansantribodoh.blogspot.com
0
31.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.