Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Black.Deneb.X4Avatar border
TS
Black.Deneb.X4
[sunat 5 Inch] P*nis Direndam Es sampai Busuk, Tentara Tuntut Pemerintah
Penis Direndam Es sampai Busuk, Tentara Tuntut Pemerintah
Selasa, 02 Oktober 2012 | 22:55





http://www.beritasatu.com/amerika/75...emerintah.html


Ia datang ke RS pemerintah untuk disunat. Perawat mengompresnya dengan gumpalan es batu sampai "burungnya" membeku, dan harus dipotong.

Sial benar nasib Michael D. Nash. Dua tahun lalu, veteran tentara Kentucky, ini mendatangi RS Administrasi Veteran di Lexington, AS, untuk disunat. Segera setelah disunat, seorang perawat mengompres pangkal pahanya dengan gumpalan es batu selama 19 jam, dengan maksud agar luka operasi Nash cepat sumbuh.

Bukannya sembuh, gara-gara kelamaan direndam es, 'burung' Nash ikut membeku -- istilah kerennya, kena 'frostbite'. Lapisan kulit, jaringan otot dan pembuluh darah di penis membeku sehingga darah tak bisa mengalir ke bagian vital itu. Akibatnya vatal: burung Nash membusuk dan musti dipotong 5 inchi (12,7 centimeter).

"Rumah sakit bukan hanya merampok kejantanannya, tapi juga merampas kemampuan sederhana buang air kecil seperti yang dimiliki tiap orang yang hidup di dunia ini," kata Larry Jones, pengacara Nash.

Selasa (3/10) hari ini, Nash, kini 61 tahun, menggugat pemerintah federal ke Pengadilan Distrik AS di Kentucky, menuntut ganti rugi US$ 10 juta (sekitar Rp 100 miliar) atas malpraktek medis yang dideritanya. Menurut Jones, Nash memerlukan operasi "rekonstruksi burung", setidaknya agar ia bisa kencing seperti orang lain.

Juli lalu, Nash juga telah mengajukan gugatan perdata tapi ditolak Departemen Urusan Veteran. "Ini pendapat kami: tidak ada kelalaian pada Departemen Urusan Veteran atau karyawannya sehingga klaim Anda ditolak," tulis Melinda Frick, penasihat regional pada Kantor Urusan Veteran.

Penulis: AP/ Dwi Setyo

----------------------------------------------------------------------------


ada 2 alternatif :

pasang burung baru, atau jadi transgender emoticon-Turut Berduka
0
3.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.