Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FahreeeAvatar border
TS
Fahreee
Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base
Sebelumnya gw minta maaf dan gw tau kalo ini REPOST, tapi apa boleh dikata di seantero kaskus kagak ada tret yg menurut gw konsekuen ma OM&M a.k.a Of Mice & Men maka gw dengan berat hati membangun tret ini dengan harapan semua fans OM&M di Indonesia bisa saling curhat, saling berbagi informasi dan saling menggalang kekuatanemoticon-I Love Indonesia (S)

Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base

Berikut ini sekilas tentang Of Mice & Men, semoga bisa menjadi bahan referensi.
Nama Band\t\t: Of Mice & Men
Genre\t\t\t: Post-Hardcore / Metalcore
Tahun Aktif\t\t: 2009-Sekarang

Album\t\t\t:
-\tOf Mice & Men (Self-titled) [2010]
-\tThe Flood [2011]
-\tThe Flood Reissues/Delux Edition [2012]

Video Clip\t\t:
- "Second & Sebring"\t
Spoiler for video:

- "Those In Glass Houses"\t
Spoiler for video:


Channel\t\t:
-\thttp://www.twitter.com/OMandM[Twitter]
-\thttp://www.facebook.com/ofmice [Facebook]
-\thttp://www.myspace.com/ofmice [MySpace]
-\thttp://www.youtube.com/user/omandmtv [YouTube]

Anggota Saat ini\t:
-\tAustin Carlile (Lead Vocal)
Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base

-\tValentino Arteaga (Drum)
Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base

-\tPhil Manansala (Lead Guitar)
Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base

-\tAlan Ashby (Rhytem Guitar)
Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base

-\tAaron Pauley (Bass/Clean Vocal) Masih Touring Member / Additional
Player.
Of Mice & Men + Austin Carlile Fan Base

Mantan Anggota\t:
-\tJon Kintz (Rhytem Guitar)
-\tJaxin Hall (Bass/Clean Vocal)
-\tJerry Roush (Lead Vocal)
-\tShayley Bourget (Rhytem/Clean Vocal, Bass/Clean Vocal)

History :
Well, Of Mice & Men pada awalnya adalah gagasan Austin Carlile dan Jaxin Hall yang terbentuk pada tahun 2009. Pada saat itu (2009) Austin baru saja di “Kick” dari Attck Attack! (AA!) karena menurut AA! tingkah laku Austin yang sering mabuk dan membuat ulah sudah diluar kewajaran yeng mereka bisa terima. Sebelum bergabung dengan AA! Austin menjadi lead vocal di Call It Even. Setelah kejadian pemecatan tersebut Austin pun tidak tinggal diam, dia lantas memulai sebuah project baru yang dinamai Of Mice & Men bersama rekannya Jaxin Hall. Mereka merekam lagu pertama mereka "Seven Thousand Miles for What?" lalu setelahnya mereka merekrut anggota yg lain seperti Valentino Arteaga, drummer dari Lower Definition, Jon Kintz Gitaris Odd Project, dan Phil Manansala, additional player untuk A Static Lullaby. Tidak lama kemudian pergantian anggota pertama terjadi, Jon Kintz yg harus keluar karena dianggap terlalu banyak berulah digantikan oleh Shayley Bourget. Tak butuh waktu lama untuk Of Mice & Men mendapatkan Label, karena pada saat itu Austin sudah memiliki nama yang cukup terkenal maka Rise record pun menggandeng Of Mice & Men pertengahan tahun 2009.

First Album dan INSIDEN Austin :

Band pun melakukan proses recording album pertama mereka yang akan diberi judul Of Mice & Men (self titled) bersama dengan Joey Sturgis. Album tersebut dirilis pada Maret 2010. Tak lama setelah rilisnya album terjadilah INSIDEN pemecatan Austin. Sampai saat ini gw meyakini bahwa Austin memang di keluarkan secara paksa oleh anggota yang lain karena dorongan yang dilakukan oleh Hall dan alasan kesehatan hanyalah kamuflase belaka. Ya Austin memang lantas dioprasi karena penyakit jantungnya, tapi sebelum itu terlebih dahulu terjadi konflik antara Austin dan Hall. Berikut pengakuan Austin tentang pemecatan dirinya.
http://www.underthegunreview.net/201...ustin-carlile/
http://www.alterthepress.com/2010/04...-mice-and.html
Kalo boleh jujur, memang gw FANS Austin Carlile dan gw tau kalao dia memang PERNAH berbuat kesalahan, tapi gw tetap bangga dengan apa yg dia jalani dan hasil karyanya. Dan yg harus diingat, dicermati dan dicatat adalah Of Mice & Men ini adalah band CIPTAAN Austin. Maaf kalo gw harus menekankan hak ini, karena menurut gw ini penting.

Kembalinya Austin & Perombakan Member :

Saat konflik tengah berlangsung Jerry Roush (Ex vocalist Sky Eat Airplane) ditarik sebagai Touring member untuk menggantikan Austin dan tak lama kemudian Roush diangkat menjadi anggota tetap. Roush pun merekam 1 buah lagu bersama Of Mice & Men untuk Album Punk Goes Pop 3. Singkatnya, Hall pun pergi meninggalkan Of Mice & Men pada Agustus 2010, dengan alasan ingin memulai bisnis clothing nya, Dane Poppin pun menggantikannya di posisi bassist.
Tahun 2011 datang dan Austin pun datang kembali ke band, hal ini memang keputusan band beserta manajemen. Saat itu Austin sedang memulai project baru bersama rekannya Alan Ashby, bahkan sebuah lagu teaser pun sudah beredar di youtube. Dengan memasukan kembali Austin, syaratnya Alan juga harus menjadi member Of Mice & Men, dengan demikian Jerry Roush secara resmi dikeluarkan dan Austin mendapatkan kembali posisinya di Of Mice & Men. Untuk menyambut kedatangan Alan, Shayley berpindah posisi ke pemegang bass dan rhytem guitar dipegang oleh Alan.
Tak lama setelah come back nya Austin, band berencana memulai proses recording album ke 2 mereka yg berjudul The Flood, album ini pun dirilis pada juni 2011. Pada awal 2012 band pun mengumumkan bahwa mereka akan merekam beberapa lau lagi untuk dimasukan ke dalam album The Flood Reissues/Delux Edition. Namun sebelum proses recording, Shayley menyatakan bahwa dia tidak lagi akan menjadi bagian Of Mice & Men, secara garis besar alasan kepergiannya adalah masalah pribadi, walaupun sekarang sudah kita ketahui bahwa Shayley membentuk band baru bernama Dayshell. Kepergian shayley ini diumumkan lewat facebook dan ada juga pernyataan di youtube bahwa mereka (Shay dan band) berpisah dengan konisi yang baik. Berikut vidionya:
Spoiler for video:

Akhirnya diputuskan bahwa Austin akan mengisi vokal tunggal yg artinya tidak akan ada clean vocal pada album reissues ini. Seiring dengan dirilisnya 4 lagu, banyak kalangan yg menganggap bahwa Of Mice & Men agak mengarah ke aliran Djent, menurut gw mungkin saja ini adalah salah satu trik untuk mengatasi ketiadaan clean vocal di band. Berkenaan dengan tour, mereka memilih Joel Piper (Drumer & Clean Vokal di Confide) sebagai Touring member mereka karena mereka masih membawakan lagu-lagu dari album terdahulu yg masih mengandung clean vokal. Joel pun didak bersama Of Mice & Men dalam waktu yg lama karena Confide pun tanpa diduga melakukan Come Back setelah secara resmi dinyatakan bubar pada tahun 2010, didapatlah Aaron Pauley (Ex vocalist Jamie’s Elsewhere) untuk menggantikan Joel. Saat penarikan Pauley, dirinya dikabarkan keluar dari Jamie’s Elsewhere. Hingga saat ini Pauley masih menjadi Touring member Of Mice & Men dan banyak kalangan yang menduga bahwa Pauley akan menjadi member tetap, tapi siapa yg tauemoticon-Blue Guy Smile (S)

Next info menyusul...
Submit a comment & let's discuss...
0
4.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.