Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acaturpAvatar border
TS
acaturp
Bar Masturbasi khusus cewek dibuka di jepang
Love Joule adalah sebuah bar penuh warna di Shibuya, Tokyo yang mengklaim dirinya sebagai ‘love and sex bar’ wanita pertama di Jepang.

“Pengunjung dapat merasakan kenyamanan tempat mereka dapat berbicara mengenai masturbasi secara terbuka. Selama ini, masturbasi perempuan kerap dianggap taboo dan menjadi misteri dan tidak dapat dibicarakan secara terbuka di bar,” ujar Megumi Nakagawa, pemilik bar tersebut.

Dari luar, bar bertema unik ini tampak seperti bar pada umumnya, tetapi di balik counter Anda dapat menemukan sederetan botol minuman yang biasanya disediakan dalam bar bersanding dengan beragam tipe vibrator dengan latar warna yang cerah ceria.

Bar ini sudah menjadi tempat langganan bagi para pelaku industri film untuk mengambil gambar dan pelaku film dewasa berkumpul, seperti Nayuka Mine dan model seksi Sayo Hayakawa adalah pelanggan tetapnya.

Menurut dr, Ikuko Ikeshita pemilik Ikeshita Ladies’ Clinic, “Beberapa waktu belakangan telah terjadi semacam gerakan untuk mengenyahkan stigma seputar masturbasi perempuan di Jepang. Hal ini juga ditunjukkan dengan semakin banyaknya website dan blog yang terbuka membahas mengenai seksualitas perempuan dan toko-toko yang menjual alat bantu masturbasi perempuan”. Nah, Love Joule ini hanyalah salah satu dari trend tersebut.

Bar Love Joule tertutup untuk pria yang datang sendiri. Hanya pria yang datang bersama teman wanitanya yang diperbolehkan masuk. (Huffington/nel)

Spoiler for Love Joule Bar:


sumber
0
8.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.