Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016750640/salah-ngga-ya-ganane-curi2-pandang-ama-cowok-beristri
salah ngga ya gan?,... ane kdg curi2 pandang sembunyi2 ma tetangga ane,.. dy dah beristri seh,..ane sering liat dy nimba air disumur cuma pake boxer,.. wow :matabelokliatan sexy gtu otot badanya berbentuk...:malu tiap liat jantung ane berdetak kenceng ama merinding gtu,...
Lapor Hansip
03-10-2012 11:51

salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri

salah ngga ya gan?,... ane kdg curi2 pandang sembunyi2 ma tetangga ane,.. dy dah beristri seh,..ane sering liat dy nimba air disumur cuma pake boxer,.. wow emoticon-Matabelokliatan sexy gtu otot badanya berbentuk...emoticon-Malu tiap liat jantung ane berdetak kenceng ama merinding gtu,...
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:32
Quote:Original Posted By mitea
dketin aja gan sapa tau dpat grtisan emoticon-Big Grin


pengennnnnnnnnemoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S),... tapi khn ga blh ya?..emoticon-Sorry
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:32
mending nonton bokep kali sist daripada ngilirik Suami orang lain____ emoticon-Ngacir
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:33
Quote:Original Posted By trollolo
udah punya cowo belum?
kalo belum segera lah menikah emoticon-Big Grin
biar ga cuman mandangin boxernya doang, karena yang lebih penting ada didalam boxernya emoticon-Ngakak (S)


mantab,...pengen bangetemoticon-2 Jempol pi lum da yg cocok
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:34
Quote:Original Posted By R.Setiadi
SALAH sist.

Ente mengganggu keimanan tuh cowok.
Kalo cowok ente dilirik cewek lain gimana? emoticon-Smilie


iya disisi laen ane ngrasa bersalah,...emoticon-Sorry
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:35
Quote:Original Posted By partyboy
menurut ane sih kagak salah sist,woles aja wong di KUHP ga dilarang kok curi pandang emoticon-Ngakak


bisa aja,....emoticon-Ngakak
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:38
Kekaguman itu wajar sis...

Tapi jadi ga wajar kalo agan TS ternyata cowo... emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:41
salah banget sis, kita balik mau ga nanti laki loe di lirik sama cewe2 lain..pasti jawabnya TIDAK
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:40
Quote:Original Posted By olivi4n4
mantab,...pengen bangetemoticon-2 Jempol pi lum da yg cocok

makanya jangan nongkrongin jendela rumah aja sis, jalan jalan dong biar bisa liat boxer cowo lain dijalan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:43
kayanya ts nya maho gan, suka tusbol
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:43
Quote:Original Posted By amrozics
nice info gan


ini manusia masih aja sempet nge junk emoticon-fuck
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:43
jangan ganggu hubungan orang gan...
emoticon-Marah
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:43
Quote:Original Posted By pocahonta
emoticon-No Hopesaran ane mending ente nikah atau cepet cari pacar yang gak punya pasangan sist dari pada lama-lama ntar pas dia lihat sista lagi ngintip akhirnya dia mau selingkuh maklum sist cowok itu ibarat kucing dan ikan asin pasti diembat, jangan sampe jadi perusak rumah tangga orang lain malu sist sama keluarga dan tetangga yang lain.

setuju banget samaa agaan emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:46
kaya gak ada laki2 laen aja..
emang ente tinggal dimana sampe masih pake sumur gitu ?? emoticon-Bingung
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:48
saling liat2an aja deh klo gt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:48
Quote:Original Posted By hezztee
kaya gak ada laki2 laen aja..
emang ente tinggal dimana sampe masih pake sumur gitu ?? emoticon-Bingung


lagi di t4 embah smntra, dipedesaan....kaya msh primitip gtu ya klo orng didesa
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:49
sama aq aja sis....aq siap dua duanya nih..diliatin ama ngeliatin....emoticon-Malu (S)
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:49
menurut gue sih biasa ja "ora popo" normal sbagai manusia
soal hati emang sulit diatur
asal jangan keblablasan ja
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:52
:capede jangan sist,,,sm yg jomblo aja emoticon-Malu (S)
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:56
waduh mending sama ane aj sis klo sis masih jomblo







Jangan bilang WOW deh
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 14:01
ga usah kek cewe kegatelan sist,, emoticon-Peace

mau ane garukin emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia