Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016750640/salah-ngga-ya-ganane-curi2-pandang-ama-cowok-beristri
salah ngga ya gan?,... ane kdg curi2 pandang sembunyi2 ma tetangga ane,.. dy dah beristri seh,..ane sering liat dy nimba air disumur cuma pake boxer,.. wow :matabelokliatan sexy gtu otot badanya berbentuk...:malu tiap liat jantung ane berdetak kenceng ama merinding gtu,...
Lapor Hansip
03-10-2012 11:51

salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri

salah ngga ya gan?,... ane kdg curi2 pandang sembunyi2 ma tetangga ane,.. dy dah beristri seh,..ane sering liat dy nimba air disumur cuma pake boxer,.. wow emoticon-Matabelokliatan sexy gtu otot badanya berbentuk...emoticon-Malu tiap liat jantung ane berdetak kenceng ama merinding gtu,...
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 11:53
Berkaca dulu gan emoticon-Big Grin gimana kalo laki ente dipandangin ma cewe lain...???

menurut ane Boleh aja gan emoticon-Big Grin tapi jangan sampe terjebak cinta. emoticon-Big Grin

0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 11:53
anjritt sist
malu dong ih
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 11:55
Quote:Original Posted By olivi4n4
salah ngga ya gan?,... ane kdg curi2 pandang sembunyi2 ma tetangga ane,.. dy dah beristri seh,..ane sering liat dy nimba air disumur cuma pake boxer,.. wow emoticon-Matabelokliatan sexy gtu otot badanya berbentuk...emoticon-Malu tiap liat jantung ane berdetak kenceng ama merinding gtu,...


Kalo Mandangnya sih gak salah, tapi nyuri itu jelas salah. BTW ini sis atau agan (Maho donkemoticon-Najis)
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 11:58
kelainan ente sist. emoticon-Cape d... (S) mending liatin ane kalo lagi boker dengan tinja ane yang berotot mau emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:00
dketin aja gan sapa tau dpat grtisan emoticon-Big Grin
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:10
bahaya....klo punya tetangga kaya ente sist emoticon-Genit:
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:23
nice info gan
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:26
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Berkaca dulu gan emoticon-Big Grin gimana kalo laki ente dipandangin ma cewe lain...???

menurut ane Boleh aja gan emoticon-Big Grin tapi jangan sampe terjebak cinta. emoticon-Big Grin


boleh ya,...^_^......klo smbl fantasy gtu2 gpp khn gan ga beneran....
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:27
yg masih bujang banyak koq sistaaaaa emoticon-Malu
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:29
buseet.. senengnya gara2 ngliat lagi nimba lagi emoticon-Ngakak cari tetangga yg laen aja sis cari yg lagi nyuci mercy keq biar agak kerenan dikit..
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:31
kirain ane cowo aja yang seneng liat cewe buka2an taunya....

0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:31
ga salah, yang salah itu kalau agan nyuri2 duit cowok beristri emoticon-Malu
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:36
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Berkaca dulu gan emoticon-Big Grin gimana kalo laki ente dipandangin ma cewe lain...???

menurut ane Boleh aja gan emoticon-Big Grin tapi jangan sampe terjebak cinta. emoticon-Big Grin


seyuju gan.. emoticon-Smilie
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:41
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Berkaca dulu gan emoticon-Big Grin gimana kalo laki ente dipandangin ma cewe lain...???

menurut ane Boleh aja gan emoticon-Big Grin tapi jangan sampe terjebak cinta. emoticon-Big Grin


setuju sama agan ini
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:44
btw ente cewk or cowo dlu neh *balik nanya* emoticon-Big Grin
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:50
salah donk pastinya gan..karena itu hanya tindakan maho yg berbuat sprti itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:54
ga masalah, ane jg sering lirik2 ke tetangga, istri temen ane. orangnya manis gt dah emoticon-Kiss (S)
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:54
gagagak, sapa tau dapet jatah gratisan sist, tiap isrinya lagi pergi,
wkwkwk emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 12:56
emoticon-No Hopesaran ane mending ente nikah atau cepet cari pacar yang gak punya pasangan sist dari pada lama-lama ntar pas dia lihat sista lagi ngintip akhirnya dia mau selingkuh maklum sist cowok itu ibarat kucing dan ikan asin pasti diembat, jangan sampe jadi perusak rumah tangga orang lain malu sist sama keluarga dan tetangga yang lain.
0 0
0
salah ngga ya gan?ane curi2 pandang ama cowok beristri
03-10-2012 13:07
waduh pantesan tiap lagi nimbain aer perasaan ada yang merhatiin mulu emoticon-Cape d... (S)

harus buru buru direhab nih sumur .........emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia