• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • I AM FULL FRAME. Nikon Release Kamera Full Frame D600 13 September 2012! harga $2099

pemudajagatAvatar border
TS
pemudajagat
I AM FULL FRAME. Nikon Release Kamera Full Frame D600 13 September 2012! harga $2099

September 13, 2012

Sebuah kamera FX-format dengan tubuh terkecil dan teringan di antara FX-format kamera yang menawarkan kinerja dasar yang sangat baik dan sensor gambar 24.3-megapixel untuk kinerja pencitraan superior

TOKYO - Nikon Corporation dengan bangga mengumumkan rilis dari D600 Nikon. Meskipun memiliki tubuh terkecil dan teringan di antara Nikon FX-format kamera, D600 menawarkan performa kamera canggih dasar, dan dilengkapi dengan sensor FX-format gambar CMOS baru dengan jumlah pixel efektif 24,3-juta piksel dan EXPEED sama 3 gambar -mesin pengolahan dibangun ke high-end Nikon D-SLR (D4, D800, D800E) untuk definisi unggul dan kualitas gambar.


D600 adalah model baru ditambahkan ke lineup FX-format digital SLR Nikon dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan berat approx. 141 (W) x 113 (H) x 82 (D) mm, 760 g * 1 untuk portabilitas yang sangat baik, namun menawarkan kualitas gambar yang superior dan kinerja rendering, operasi, dan daya tahan high-end FX-format D-SLR. D600 adalah kamera kompak dan ringan yang menawarkan kinerja biaya yang sangat baik. Selain sensor FX-format baru CMOS image dengan jumlah pixel efektif 24,3-juta piksel dan EXPEED sama 3 gambar-mesin pengolahan dibangun ke model high-end, D600 mewarisi sejumlah fitur canggih dari yang high-end sepupu, termasuk jendela bidik optik dengan cakupan frame 100% * 2, besar, dan jelas 3.2-inch LCD monitor dengan sudut pandang lebar untuk visibilitas unggul, dan sama-debu dan air-tahan sebagai D800 dan D800E. Terlebih lagi, kamera ini FX-format tunggal juga menawarkan dukungan untuk lineup lensa Nikkor DX lengkap untuk kenyamanan yang lebih besar dengan kedua menembak gambar diam dan perekaman video. D600 membuat penuh penggunaan 24,3-juta piksel efektif dengan resolusi tinggi rekaman, full-HD movie (1920 x 1080/30p). Hal ini juga dilengkapi dengan Multi-wilayah Full-HD fungsi mode D-Movie yang memungkinkan perekaman dalam format film FX-atau DX-based untuk ekspresi pencitraan lebih kreatif.

* 1 BO.
* 2 Dengan pengambilan gambar dalam format FX.

Harga Rupiahnya 19,969,886 IDR

Foto Nikon D 600
Spoiler for "I AM FULL FRAME NIKON D600":


fitur tambahan
Dukungan untuk Mobile Wireless Adapter WU-1b untuk kolaborasi dengan perangkat pintar
Ketika Mobile Wireless Adapter WU-1b (dijual terpisah) terhubung, benar, berkualitas tinggi foto yang diambil dengan kamera SLR digital yang kompatibel dapat dengan mudah ditransfer ke perangkat pintar * 1 untuk berbagi gambar. Perangkat pintar dapat digunakan untuk mengontrol kamera jarak jauh menembak dengan tampilan live view yang ditunjukkan pada layar perangkat pintar, dan gambar yang diambil dengan D600 dapat ditransfer ke perangkat cerdas melalui koneksi jaringan nirkabel * 2 (perekaman film remote tidak didukung ). The WU-1b memungkinkan untuk transfer langsung dari foto yang diambil dengan lensa Nikkor D600 dan kepada keluarga dan teman-teman, atau meng-upload ke blog atau situs jejaring sosial, meningkatkan cara pengguna menikmati foto mereka setelah mereka diambil.

* 1 Android smartphone yang menjalankan 2.3.x atau 4.0 dan tablet Android yang menjalankan OS versi 3.x atau 4.0 didukung. iOS device (iPhone, iPad, iPod touch) berjalan 5.1 dan 5.1.1 didukung.
* 2 app Adapter Utilitas Wireless Mobile pertama harus diinstal pada perangkat pintar. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis dari toko aplikasi perangkat pintar itu.
Sumber Resmi Nikon


Gak nolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hehehe
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 51 suara
Kamera Favorit
Canon
24%
Nikon
69%
Sony
6%
Olympus
0%
Leica
2%
0
3.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.