Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbah_rinoAvatar border
TS
mbah_rino
7 Tips Menghadapi Polisi yang Dzalim
Bismillah semoga bermanfaat

semoga thread yang ane buat ini ga repost
Spoiler for no repost:


Meskipun ane masih newbie, ane mau berbagi sedikit tips untuk menghadapi polisi yang mendzalimi anda di jalanan. Tapi sebelumnya izinkan ane untuk curhat sedikit mengenai pengalaman ane tadi sore.

Spoiler for curhat sedikit:


Langsung aja deh Tips dari ane buat ngadepin Polisi yang dzalim:

#1. Pahami dulu siapa sebenarnya yang salah
[quote=]
Kalo emang agan agan yang salah, yaudah sabar sabar aja tunggu keputusan dari si polisi agan mau diapain. Tapi kalo emang si polisi yang keliatan banget nyari-nyari kesalahan, jangan pernah takut gan, kebenaran akan selalu menang.
[/quote]

#2. Jangan pernah takut buat membela diri
[quote=]
Tips yang satu ini ane saranin buat agan sekalian yang emang dalam posisi benar. Polisi yang nyari-nyari kesalahan pasti bakalan keliatan gerak-geriknya, nah jangan pernah takut buat membela diri. Si polisi cenderung akan terlihat malu sendiri dan gugup kalo agan lebih terlihat benar dibanding dirinya emoticon-Cool
[/quote]

#3. Jangan pernah mau diajak "berdamai"
[quote=]
Pemberi suap dan penerima suap itu sama-sama mendapatkan dosa. Kalo agan masih percaya sama Tuhan mendingan jangan pernah ngelakuin proses "damai" deh. Emang sih masalah akan cepat selesai tapi dalam hati kecil agan sekalian pasti bakal menyesal deh.
[/quote]

#4. Isi dompet dengan uang kecil saja
[quote=]
Kalo emang Tips ke 3 ga bisa dihindari juga, biasakan tidak menaruh uang banyak di dompet. Sebagai contoh taruh uang 10 ribu atau 20 ribu saja di dompet, kadang polisi yang parah dzalimnya suka ngudek-ngudek dompet.
Ane ngalamin sendiri nih gan, ane ada duit 50ribuan tapi ane selipin di saku dompet. Nah di kantong dompet yang beneran cuma ada 15ribu, eh 10 ribu beneran di-embat sama polisi, ane disisain 5ribu doang buat beli bengsin.
[/quote]

#5. Tenangkan diri dan ingat selalu pada Tuhan
[quote=]
Biasanya kalo udah kena tilang nih bawaannya emosi terus gan, saran ane sih sabar-sabar aja. Ingat selalu Tuhan, banyakin istighfar buat yg muslim deh. Terus kalo agan sekalian masih kesel juga, sindir-sindir aja tuh polisi. Kayak yang ane alamin, ane ceplosin aja, biarin lah, biarkan Tuhan yang membalas.
[/quote]

#6. Ingatkan si polisi
[quote=]
Kalo agan sekalian punya nyali yang lebih, boleh lah tips ane yang satu ini dilakuin. Ceplosin aja, Pak inget anak istri di rumah pak, masa iya sih dikasih makan sama uang yang ga halal emoticon-Ngakak
[/quote]

#7. Patuhi peraturan lalu lintas
[quote=]
Sebisa mungkin ga ngelanggar peraturan lalu lintas deh gan, ane paling menghindari yang namanya berurusan dengan polisi. UUD sih pasti, Ujung-Ujungnya Duit emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
[/quote]


TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi kalo emang belom ISO, boleh lah di emoticon-Rate 5 Star

TS sangat menyayangkan emoticon-Blue Guy Bata (L) masa iya sih saling mengingatkan dalam kebaikan malah ditimpuk bata emoticon-Malu emoticon-Malu




[quote=]
Portal berisi berita, kompetisi dan semua tentang futsal buatan anak bangsa
FOOTSAL5
Ayo dukung perkembangan futsal dalam negeri
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

[/quote]
0
2.8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.