Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengakuan Lily Dionne si Pemeran Pembantu di Film Innocence of Muslims

carpediemisAvatar border
TS
carpediemis
Pengakuan Lily Dionne si Pemeran Pembantu di Film Innocence of Muslims
Pengakuan Lily Dionne si Pemeran Pembantu di Film Innocence of Muslims

Lily Dionne, salah seorang artis pemeran pembantu yang ikut bermain dalam Film Innocence of Muslims buka-bukaan soal keterlibatannya dalam pembuatan Film yang menghina Nabi Muhammad tersebut.

Dionne, dengan jujur mengakui dirinya tidak tahu menahu secara jelas mengenai alur cerita film yang menyulut gelombang aksi protes besar-besaran di seluruh dunia tersebut.

Dionne mengaku, ia hanyalah seorang aktris pendatang baru yang baru saja hijrah ke Los Angeles, lokasi pembuatan film tersebut, dari tempat tinggalnya semula di Washington.

Lily Dionne mendapatkan peran tersebut ketika ia mendapat panggilan casting untuk membintangi film berjudul "Desert Warrior" yang ternyata belakangan berganti judul menjadi Innocence of Muslims.

Selama syuting film tersebut pun, Dionne dan para aktor lainnya mengaku tidak tahu banyak tentang alur cerita. Pun, tak pernah ada pembicaraan tentang agama maupun politik selama syuting berlangsung. Sam Bacile, atau yang belakangan diketahui bernama asli Nakoula Basseley Nakoula, dikenal Dionne sebagai pribadi yang menyenangkan, meski agak pendiam.

Dionne juga menceritakan sejumlah kejanggalan-kejanggalan dalam proses pembuatan film. Di bagian awal, film ini bercerita tentang seorang dokter dan keluarganya yang tinggal di timur tengah. Kemudian alur pun mundur ke masa di 2000 tahun yang silam, juga di timur tengah. Pada masa ini hidup seorang pria bernama George yang memimpin sekelompok masyarakat di kala itu. Anehnya selama syuting, tidak pernah ada kata "Muhammad" dalam naskah.

Seorang aktor disuruh merekam nama tersebut dan kemudian hasil potongan rekaman nama tersebut di copy dan paste'kan pada bagian kalimat-kalimat film yang sudah di take sebelumnya.

Lily sendiri mengaku tidak mendapat bagian dialog dalam film tersebut. Ia hanya tampil dan ternyata setelah film itu beredar, bagian yang menampilkan dirinya sudah ditiadakan. Ia hanya didaulat untuk mengisi suara seorang aktris lain yang bermain dalam film itu.

Lily merasa geram, merasa tertipu dan dikhianati oleh si pembuat film karena ternyata film itu berbeda sama sekali dengan yang ia kira. Ia terkejut, syok, karena film tersebut memicu gelombang protes besar-besaran di seluruh dunia dan bahkan menelan korban jiwa.

Ia marah kepada pembuat film karena sekarang ia dan aktor-aktor lain yang terlibat dalam film ini terancam bahaya.

SUMBER
0
1.6K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.