Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vidin13Avatar border
TS
vidin13
Kerja Online PTC dengan ClicxSense!!! 100% FREE / GRATIS
Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat berpeluang, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan sangat cocok buat kalian yang pemula, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense kalian tidak akan dipungut biaya seperserpun alias GRATIS emoticon-Ngakak (S). Clixsense bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan dalam bisnis online kalian, jadi sambil browsing di internet menghasilkan dollar pula , karena dimanapun dan kapanpun program clixsense ini bisa dijalankan. dan tentu saja dengan pendapatan yang cukup lumayan untuk didapatkan.

Program-program dari clixsense sangat cocok sekali bagi kawan yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut : Bila 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan kan?

kalau udah mendaftar di clixsense berikut cara untuk melihat iklan-iklan yang ditampilkan klik Get paid to browse ads di menu sebelah kiri, dan untuk melihat account/sudah berapa banyak dollar yang kawan kumpulkan, klik saja my account lalu lihat overview Untuk selanjutnya mudah dijalankan kalau sudah mendaftar karena dimenu-menunya sudah cukup jelas tertera dan juga ada panduannya juga.
bahkan untuk menjadi member clixsense tidak perlu membuat atau punya website/blog yang penting kawan mau meluangkan sedikit waktu kawan. Bagaimana setelah membaca tulisan saya di atas apakah kawan akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini, bila kawan sangat tertarik untuk bergabung

Daftar Disini
0
952
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.