Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata orang yang tersangka kemarin tawuran itu bekas tmn sekolah ane +pic

LinuxBacktrack5Avatar border
TS
LinuxBacktrack5
Ternyata orang yang tersangka kemarin tawuran itu bekas tmn sekolah ane +pic
langsung aja gan dari judul diatas.
ane tahu info2 ini semua berawal dari pulang sekolah tadi. kebetulan ane mau ke perpustakaan sama temen2 ane untuk menjadi anggota atau member diperpustakaan daerah sebut saja perpustakaan daerah di dekat GOR Sumantri belakang festival karet kuningan jaksel. setelah ane sampai diperpustakaan ane langsung daftar untuk isi formulirnya gan dan foto. setelah ane selesai mendaftar anggota di perpustakaan tersebut dan otomatis ane sudah menjadi member gan.
setelah itu ane mau nyari info tentang tugas sekolah ane di perpus tersebut gan karena diperpus tersebut ada pc+wifi nya jadinya ane berniat sama temen ane untuk bermain sebentar. nah setelah ane bermain di dpn pc, dan 10 menit mencari tugas, temen ane penasaran dgn kejadian tawuran kemarin dan temen ane langsung cari itu pelakunya gan.
dan setelah ketemu pelakunya, ternyata temen ane dan ane juga ikut shok gan. ane dan tmn ane shok karena pelaku tersangkanya itu teman 1 sekolah ane walaupun ane gak terlalu kenal. dia memang dlu pernah sekolah di sekolah ane karena dia sering dapat kasus ga masuk sekolah terus, dll maka temen ane si tersangka sebut aja namanya (AD) dikeluarkan dari sekolah sejak kelas 1 smk. dan ane sekarang sudah kelas 3smk gan. walaupun ane tidak sejuruan dgn si tersangka, ane miris aja gan liat kelakuannya karena ane juga kaget dan kaga nyangka ternyata pelakunya adalah bekas sekolah di tempat ane.
dan dari kelas 2 nya si (AD) tersangka klo tidak salah memang melanjutkan sekolah, sebut aja sekolahnya (KZ).

dan ini foto2 nya gan di fb, dan banyak temannya yang kasih saran ke dia untuk ''sing sabar ya disana (di penjara), yang tabah, dll)
seharusnya sih tidak usah digituin ya gan, biarkan hukum yang menjawab. saran ane sih "sekarang, tidak pantas hukuman dipenjara bagi orang yang tawuran! seharusnya mereka dihukum gantung atau tidak dipotong tangan atau kakinya."

ini pic nya gan emoticon-Berduka (S)




Quote:


0
3.9K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.