kuwagataAvatar border
TS
kuwagata
[Field Report] Penggalangan Dana Untuk Rumany
Bismillahirohmanirrohim....


Sebelum bercerita panjang lebar, mungkin masih ada yg masih ingat akan trit ini, sebuah kondisi yg cukup memprihatinkan dan mengetuk sanubari kita masing-masing.

Namun, disebalik itu, diluar dugaan sama sekali, ternyata timbul masalah yg cukup berat, hingga sekarang.

Rambut bisa sama hitam, tapi masalah hati dan pikiran, siapalah yg tahu.




Selaku RL RKB dan penanggung jawab atas penggalangan dana ini, saya pribadi beserta beberapa rekan kaskuser lainnya merasa terbebani dengan kendala yg dihadapi, namun seiring dengan berjalannya waktu, semua masalah tersebut dapat diselesaikan dan mereda.

Lebaran pun tiba, RL beserta rekan kaskuser lainnya seperti Shaisy, Naterivere, dan Incibiekmenyempatkan diri utk meluangkan waktu menjenguk Rumany dikediamannya.

Sambutan hangat kami dapatkan dari keluarga, sambil mempersilahkan kami utk menyantap kue seadanya yg telah disediakan.

Sambil menanyakan kabar dan progress selama menjalani pengobatan dirumah, dan Alhamdulillah, kondisinya sudah mulai baikan, dan kakinya yg sebelumnya lumpuh total, sudah bisa digerakkan dan merasakan nyeri.

Menurut keluarga, perawatan dirumah lebih baik ketimbang pelayanan rumah sakit, dan berkat bantuan dari donatur kaskus semua, keluarga dapat membeli obat-obatan tanpa harus merasa takut tidak punya uang lagi, karena kesemua uangnya sudah masuk kedalam rekening tabungan Rumany.

Berikut video ucapan terima kasih dari Rumany kepada para kaskuser semuanya :



Sudah sering RL menyempatkan main ke rumahnya Rumany, namun tidak pernah sempat mengabadikan momen tersebut, karena kurangnya fasilitas pendukung, dan kesibukan pribadi yg membuat kesemuanya seperti tidak terurus.

Demikian FR yg dapat kami sampaikan ala kadarnya, semoga bisa memperjelas duduk perkaranya dan terlepas dari sempurna atau tidak, yg penting memiliki tujuan utama, yaitu membantu sesama.


Saya pribadi selaku RL meminta maaf sebesar-besarnya atas permasalahan dan kelalaian yg terjadi sehingga menimbulkan pemikiran yg tidak-tidak antar sesama kaskuser, dan terutama kepada para donatur, yakinlah, bahwa amanah anda telah dijalankan sesuai keinginan, dan mohon maaf sekali lagi, angka-angka yg menjadi masalah tidak akan dipublikasikan utk menghindari hal yg sama terulang kembali
Sekian
0
1.7K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan BaratKASKUS Official
1.6KThread1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.