ItemKelingAvatar border
TS
ItemKeling
Nih Tampang New Kawasaki Ninja 250 2013, Siap Tandingi CBR!



Wedew! Barusan DMblog dapet kiriman foto penampakan All New Kawasaki Ninja 250 2013 yang baru saja dilaunching di salah satu mall di Jakarta. Nggak cuma satu lagi, tapi banyak dan dari berbagai sumber! Asiknya DMBlog mendapat foto dari berbagai sudut jadi bisa menganalisa penampakan sang CBR 250 killer tersebut.




Silahkan dipantengin berbagai foto di atas, DMBlog berpendapat bahwa All New Kawasaki Ninja 250 ini memiliki aura dari tiga moge Kawasaki yakni ZX-6R, ZX-10R dan sang kakak terbesar ZZR1400 alias ZX-14R!

Kenapa DMBlog bisa bilang begitu? Soalnya All New Ninja 250 ini mengaplikasi mata lampu (headlamp) kembar yang mirip ZX-6R namun sedikit lebih sipit. Walau lebar, muka fairing terlihat agak ramping mengesankan mirip dengan wajah seperti ZX-10R dan terakhir tampang ZX-14R terlihat di bagian samping mulai dari tangki ke bawah fairing yang terlihat kembung.

Selain itu perbedaan lainnya yang terlihat adalah velg palang 10 bermodel Y spoke. Kalo tebakan DMBlog tidak salah, sepertinya velg ini lebih lebar dibandingkan pendahulunya. Tujuannya untuk menandingi velg CBR 250 yang saat ini paling lebar di kelas 250cc.

Speedometer kini juga terlihat baru, demikian juga dengan knalpot. Hmmm… Seperti apa rasa motor ini? Tunggu ulasan DMBlog selanjutnya ya brotha!

Source:
http://www.duniamotor.com/nih-tampan...-tandingi-cbr/
0
11.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.