Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boys4propertyAvatar border
TS
boys4property
Villa Eksklusif Harga Fantastis..
Villa Eksklusif Harga Fantastis..

Sebagai kawasan wisata yang sudah sangat populer di dunia, Bali tentu saja sangat menjual bagi para turis dan pebisnis. Maka, tak heran jika sektor properti di Pulau Dewata terus tumbuh, utamanya residensial privat, vila dan resor.

Lokasi menjadi nilai pendorong utama properti privat ataupun vila-vila di Bali dibanderol dengan harga tinggi. Pemandangan laut biru dan alam terbuka yang cantik menjadi daya pikat dan nilai plus untuk sebuah properti.

Salah satunya, rumah mewah yang dimiliki oleh Harry Wirawan, yang berprofesi dokter di Bali ini dijual ke pasaran dengan harga cukup tinggi, yakni Rp35 miliar.

Rumah yang didominasi warna putih ini terletak tepat di tepi pantai dan menghadap langsung ke Samudra Hindia. Properti dengan luas satu acre ini memiliki satu bangunan rumah utama dengan dua kamar tidur, dua kolam renang, satu kamar tamu, dan kamar pembantu.

Selain untuk hunian, rumah yang disebut Sanctus Villa ini juga menjadi sumber investasi yang cukup menguntungkan. Sebab, sering digunakan sebagai tempat pagelaran pesta pernikahan, maupun vila sewaan bagi pasangan pengantin baru untuk bermulan madu.

Menurut Wirawan, tarif sewa yang dikenakan mencapai Rp10 juta atau sekira USD1.000-1.500 per malam. "Bagi pemilik rumah ini ke depan, bersiaplah untuk menerima perputaran uang yang cukup cepat dari properti ini," sebut Wirawan, seperti dilansir WSJ Online, Selasa (25/9/2012).

"Ruang tamu yang terbuka dan kolam renang yang luas ditambah panorama alam yang indah, menjadi faktor 'wow' pada properti ini," tambahnya.

Selain fasilitas yang mewah, letaknya yang jauh dari pusat keramaian menjadikan properti ini sangat tepat bagi siapa saja yang ingin tinggal dan menenangkan pikiran.

Gimana gan tertarik untuk mencoba menginap di villa ini? emoticon-Blue Guy Smile (S)

Sedikit gambar dari websitenya..

Villa Eksklusif Harga Fantastis.. Villa Eksklusif Harga Fantastis.. Villa Eksklusif Harga Fantastis.. Villa Eksklusif Harga Fantastis.. Villa Eksklusif Harga Fantastis..

source 1
source 2

Spoiler for Gak Nolak:
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.