Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakmungkasAvatar border
TS
pakmungkas
Hukuman yang pas untuk pelaku Tawuran
Hukuman yang pas untuk pelaku Tawuran


[Quote=]
Akhir-akhir ini media di sibukkan dengan berita tawuran yang sedang marak terjadi belakangan ini, belum genap sebulan sedikitnya sudah ada 2 kali tawuran yang terjadi dijakarta dan meminta 2 korban tewas. Ini baru terjadi di Jakarta, belum tawuran yang terjadi di daerah yang luput dari pemberitaan media. berapa banyak anak-anak muda indonesia yang mati konyol seperti ini...??
Sesungguhnya mau dibawa kemana pendidikan generasi muda Indonesia kalau generasinya saja doyan tawuran, Ayooo anak muda Indonesia, masa depan ada ditanganmu. melalui KASKUS ini mari kita "Tawuran" ilmu pengetahuan, saling memberikan informasi pengetahuan IPTEK, Kreasikan Imajinasimu di sini. saya yakin semua juragan-juragan KASKUS ahli dalam mengolah script-script sehingga menghasilkan kreasi dalam mengekspresikan..
[/Quote]

[Quote=]
Sebenarnya apa sih hukuman yang cocok untuk pelaku tawuran ??
Sebenarnya Simpel ..
Apa sih niat seseorang Tawuran... ? pasti yang keluar dari mulut orang yang sedang tawuran " mati luuh!!" " Mampusss luh!! "
Wow!! Mau bunuh-bunuhan....??
Kalau mau dikaitkan dengan pasal 338 KUHP atau 340 KUHP tentang pembunuhan, apa mungkin pelaku tawuran dapat dijerat " HUKUMAN MATI "
kalau mau diusut punya usut bisa saja, Avriani aja si sopir maut yang ga punya niat membunuh diancam hukuman mati. apalagi yang tawuran yang jelas-jelas punya niat bawa celurit, Gear untuk membunuh saudaranya..
Tinggal Pemerintahlah yang mempunyai Hak untuk mengatur rakyatnya bagaimana, kalau mau di hukum ya.. Hukumlah sesuai dengan pelanggarannya..
[/Quote]

Spoiler for Puas Membunuh:



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love IndonesiaAYO INDONESIA JAYA emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


YES WE CAN SUCCES
0
4.2K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.