Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bloggermasakatAvatar border
TS
bloggermasakat
HEBOH bioskop terbelah, Hoax atau Nyata.
Protes Film Innocence of Muslims terjadi diberbagi belahan dunia khusunya dari kalangan umat muslim. Banyak yang mengutuk pembuat film Innocence of Muslims, bahkan tidak sedikit yang "berdo'a" agar pembuat film Innocence of Muslim dilaknat dan diazab seberat-beratnya oleh Allah baik didunia terlebih diakhirat

Pemberitaan azab Allah terhadap film Innocence of Muslim terjadi pada sebuah bioskop di Florida. Kantor Berita Shabestan dengan menukil dari kantor pemberitaan Bratha News, berita-berita yang telah dikonfirmasi dan sumber-sumber informasi menyatakan: sebuah bangunan bioskop di Florida yang rencananya akan menayangkan film penghina Rasulullah Saw, telah terkena gempa, dimana masalah ini telah menyebabkan bangunan ini longsor dan terbelah menjadi dua.

Para warga di kawasan ini heran dengan peristiwa ini, karena gempa ini hanya terjadi di bagian tempat bioskop ini berada, dan seluruh kawasan kota di negara bagian Florida Amerika ini tidak mengalami kerugian apapun.

Para pejabat Amerika segera mengambil tindakan untuk memperketat penjagaan di seputar tempat kejadian dan melarang segala bentuk pengambilan gambar, supaya berita ini tidak tersiar di media-media.

Setelah dikonfirmasi dan ditelusuri kebenarannya, berita bioskop terbelah tersebut ternyata HOAX atau berita bohong. Gambar tersebut diambil dari sebuah gedung yang hancur akibat gempa tahun lalu di Cile. Foto yang sebenarnya terpasang di situs http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia...lequake.shtml.

Februari tahun lalu, gempa dahsyat berkekuatan 8,8 skala richter menghantam kawasan yang sama mengakibatkan kerusakan parah dan menewaskan lebih dari 400 orang.

jangan dibuka yah,, jika Mau Lempar Cendol Aja.> !oKE
Spoiler for :


0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.