Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Jelang Konser JLO, Tiket Ludes pada 29 September?


Penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, akan menggelar konser bertajuk "JLo Dance Again World Tour 2012". Untuk konser perdana ini, dua promotor yang menaunginya, Stellar Indonesia dan Dyandra Production, memberikan tujuh kategori harga tiket, yakni Silver Rp 800.000, Gold Rp 1.000.000, Platinum Rp 1.250.000, Festival Rp 1.750.000, VIP Rp 2.750.000, Super VIP Rp 3.000.000, dan Red Box Rp 3.500.000.

Menjelang layanan resmi tiket dibuka secara online, promotor yang bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan pre-sale penjualan tiket pada 29 September 2012 di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012, yang tengah digelar di JI-EXPO, Kemayoran. Pre-sale ini diberlakukan bagi pemegang kartu debit Mandiri.

“Penjualan tiket di IIMS hanya satu hari, setelah itu baru secara online,” kata Danny Budiharto dari Dyandra Production di Jakarta, Rabu, 26 September 2012.

Danny mengklaim bahwa penjualan tiket pada 29 Agustus akan sold out. Dia melihat pengalaman ketika konser David Foster beberapa waktu lalu. Hanya dalam hitungan 15 menit, tiket langsung tandas. “Feeling saya langsung sold out,” katanya. Menurut Danny, harga tiket yang ditawarkan termasuk terjangkau.

Promotor juga memberikan kenyamanan dengan memberikan target penonton hanya 8.000 dari 10 ribu kapasitas di MEIS. Concert Hall di MEIS sendiri kabarnya belum rampung hingga saat ini, tapi Reza Prawiro, Presiden Direktur Stellar Indonesia, menegaskan, ketika JLo konser, MEIS sudah bisa digunakan.

“Memang sekarang belum jadi, tapi kami coba yang terbaik untuk penonton. Penonton akan senyaman mungkin. Akses ke lounge hingga concert hall akan dimudahkan,” katanya.

"JLo Dance Again World Tour” merupakan tur dunia pertama JLo. Konser tersebut sekaligus menjadi ajang promosi album terbarunya, Dance Again: The Hits, yang rilis di pasaran pada April 2012 lalu.

Lahir 24 Juli 1969 di Castle Hill, bersebelahan dengan kawasan The Bronx, New York, artis asal Puerto Rico ini mulai dikenal pada 1999 lewat debut albumnya, On the 6. Penyanyi bertubuh seksi ini telah menelurkan delapan album studio, tiga kompilasi, dan 34 single. JLo mulai diperhitungkan saat single-nya, If You Had My Love, merajai tangga lagu musik dunia. Saat ini, JLo merupakan pesaing kuat penyanyi wanita lainnya karena nyaris semua single yang dikeluarkannya selalu menjadi hit.

JLo juga merambah dunia film, meskipun lebih mengambil tema percintaan. Film-film yang memasangnya sebagai pemeran utama juga selalu laris. Hingga kini, JLo telah bermain di 25 film, di antaranya Maid in Manhattan dan Enough.

Konser di Jakarta, JLo Bawa IMAX Sendiri


Salah satu diva pop, Jennifer Lopez, akan menggelar konser di Jakarta bertajuk "JLo Dance Again World Tour 2012". Konser diadakan Jumat, 30 November 2012, di Meis Ancol, Jakarta, yang disinyalir akan tampil spektakuler.

Manajemen JLo akan membawa sendiri perangkat berteknologi IMAX, yang pernah digunakan pada Olimpiade Agustus lalu di London. Menurut Reza Prawiro, Presiden Direktur Stellar Indonesia, IMAX ini digunakan untuk mempermudah penonton yang berada di belakang agar bisa menyaksikan aksi JLo.

"Ini seperti giant screen yang memiliki piksel lebih tinggi. Sebenarnya untuk mempermudah penonton di outdoor. Meski bercahaya, bisa melihat gambar lebih jelas," kata Reza di Jakarta.

Menurut Reza, pemakaian IMAX sudah pernah dicoba JLo ketika konser di Amerika Selatan. "Untuk di Ancol nanti akan ditaruh tiga: di tengah, kanan, dan kiri. Malah menghemat listrik, kok," kata Reza.

Nama Jennifer Lopez mulai dikenal pada 1999. Ia telah menelurkan delapan album studio, tiga kompilasi, dan 34 single. JLo mulai diperhitungkan saat single pertamanya, If You Had My Love, merajai tangga lagu musik dunia. Saat ini, JLo merupakan pesaing kuat penyanyi wanita lainnya karena nyaris semua single yang dikeluarkan selalu hit.

JLo juga merambah dunia film. Meski lebih mengambil tema percintaan, film-film yang dimainkannya selalu laris. Hingga kini, JLo telah bermain di 25 film, di antaranya Maid in Manhattan.

source
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.