puspuspusAvatar border
TS
puspuspus
Gabung Oriflame 11-31 september berhadiah menarik
Untuk seluruh indonesia

Oriflame Natural swedish Cosmetic, merupakan perusahaan kosmetik, perawatan tubuh, wewangian yang 100% alami (dari tumbuh tumbuhan) dan diperuntukkan buat dijual dengan harga terjangkau dan sangat kompetibel untuk menjadi bisnis anda.

Pasti banyak yang sudah kenal produknya yang beranekaragam dan sangat bermanfaat. Ayo ini peluang untuk gabung karena lagi promo.

Dengan gabung bisa mendapatkan harga lebih murah

Promo

Ini detailnya gan

Oriflame lagi ngadain black (beauty) campaign. Tapi ini bukan kampanye hitam ala pilkada2 gitu ya, ini program kampanye buat member baru Oriflame (yang belum bergabung dengan Oriflame) untuk mendapatkan produk produk seru dari Oriflame.

Jika anda ingin mendapatkan produk produk Oriflame secara gratis atau anda yang ingin mengembangkan bisnis Oriflame dengan menjalankan MLM nya maka ini saat yang tepat bagi anda untuk bergabung.

Kampanye kali ini berhadiah hingga jutaan rupiah ya. Ayo gabung sekarang
Gabung Oriflame

Ni detailnya


Cara Bergabung

- Jadilah Consultant Oriflame dengan Rp. 39.900,-
- Lakukan order BP pertama dan dapatkan potongan harga* Rp. 20.000,- plus Eye Liner Stylo pada order pertama minimum Rp. 200.000,-
- Bergabung sekarang hanya dengan Rp. 19.900,-

* Potongan biaya pendaftaran (Rp. 20.000,-) akan diberikan saat Anda melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- selama periode program 1-30 September 2012.



Jadikan anda pemegang WP1- WP3 dengan pencapaian berikut:

Welcome Program Step 1
Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Optimals White Body Lotion senilai Rp. 149.000,- GRATIS!



Welcome Program Step 2
Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Delicacy Eau de Toilette senilai Rp. 279.000,- GRATIS!



Welcome Program Step 3
Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan Elegant Black Beauty Case senilai Rp. 549.000,- GRATIS!



Ayo gabung sekarang, klik dan isi ya

Klik untuk gabung
0
2K
115
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread966Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.