kbhroboAvatar border
TS
kbhrobo
yang lahir tahun 90an masih inget ma Tabloid fantasi gak
Spoiler for tabloid fantasi:



Waktu masih duduk di bangku sekolah dasar di tahun 90an saya berlangganan tabloid khusus anak-anak , tabloid Fantasi. Saya masih ingat betul, dari sinilah saya mengenal Mighty Morphin Power Rangers untuk pertama kalinya. Waktu itu, di tabloid tersebut dibahas mengenai serial Mighty Morphin Power Rangers yang akan tayang di RCTI setiap hari Minggu jam setengah sepuluh pagi.

Selain itu, dari Tabloid Fantasi jugalah saya mengenal serial Ksatria Baja Hitam dan Ksatria Baja Hitam RX. Tabloid Fantasi selalu membahas tentang jalannnya cerita Ksatria Baja Hitam RX, jadi sebelum menonton di RCTI, saya sudah tahu bagaimana ceritanya nanti. Tapi toh tetep menonton juga (selalu siap sedia di depan tv setiap Selasa jam 5 sore). Bahkan , saya mengetahui perubahan RX jadi RX Robo dan RX Bio dari Tabloid Fantasi juga.

Saya membeli tabloid Fantasi ini bersama ibu saya sesaat sebelum masuk sekolah. Kalau tidak salah, waktu saya kelas 1 dan 2 SD, jam sekolah saya dibagi jadi 2, kadang di bulan ini masuk pagi (jam 7 sampai jam 9), kadang di bulan lain jadi jadwal masuk siang (jam 9.30 sampai jam 12). Jadi, kalau sedang masuk siang, saya selalu meminta ibu saya untuk membelikan tabloid Fantasi yang dijual di depan gerbang sekolah.

Sayangnya, sekarang Tabloid Fantasi sudah jarang ditemui, bahkan ada yang bilang bahwa Tabloid ini beralih dari tabloid khusus anak-anak jadi tabloid Remaja dan Dewasa. Sungguh kasihan anak-anak di tahun 2000an ini. emoticon-Frown

mohon bantu emoticon-Rate 5 Starya gan bagi yang terhibur mau ngasih emoticon-Cendol (S) juga ane terima
sumber
0
40.9K
472
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.