Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016628702/foto-pembunuh-alawy-yusianto-tawuran-sman-6-vs-sman-70-tersebar-di-twitter
Alhamdulillahirabbil alamin akhirnya FR alias Fitrah Rahmadani alias Doyok tertangkap di daerah Jogjakarta, terima kasih sebesar-besarnya untuk agan-agan di KasKus dan yang dari luar KasKus yang telah memberikan kontribusi kepada TS dalam bentuk info maupun foto sehingga berita ini bukan hanya menjadi berita burung atau Hoax belaka. Ane juga menghimbau untuk agan-agan untuk tidak lagi-lagi mencaci
Lapor Hansip
26-09-2012 06:13

[ARREST] Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter

Alhamdulillahirabbil alamin akhirnya FR alias Fitrah Rahmadani alias Doyok tertangkap di daerah Jogjakarta, terima kasih sebesar-besarnya untuk agan-agan di KasKus dan yang dari luar KasKus yang telah memberikan kontribusi kepada TS dalam bentuk info maupun foto sehingga berita ini bukan hanya menjadi berita burung atau Hoax belaka.

Ane juga menghimbau untuk agan-agan untuk tidak lagi-lagi mencaci maki si FR ataupunm nge-bully pacar FR di twitter, ataupun menghina sistem sekolah ataupun menghina orang tua daripada si FR, sudah banyak yang harus mereka alami dan biarkan hukum negara kita bekerja seadil-adilnya, kita mungkin bisa membantu dengan do'a, kita do'akan semoga perbuatan FR bisa menjadi contoh buat pelajar2 yang lainnya, kita do'akan juga semoga kita sebagai masyarakat bersama bisa membenahi lingkungan yang baik, sehingga bisa memberikan pengaruh yangbaik pula kepada pelajar2 di luar sana, yang terakhir... kita do'akan semoga Almarhum Alawy Yusianto diampuni dosa2nya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan hatinya.

sekian dan terima kasih untuk agan-gan sekalian, salam damai selalu

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Berita penangkapan:
merdeka.com


Kronologi poto FR kesebar di Twitter:
kronologi


Poto2 Fitrah Rahmadani alias FR alias Doyok yang berhasil dikumpulkan:
FR


Sekali lagi ane ucapin beribu-ribu terima kasih untuk semua kalangan yang udah mendukung dan peduli dengan masa depan pelajar Indonesia, semoga kedepannya pelajar Indonesia menjadi pelajar yang berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama

Dan jangan sampai caci maki yang kita lontarkan kepada FR malah meluapakan diri kita untuk mendoakan Almarhum Alawy Yusianto, wassalam.


emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) R.I.P Alawy Yusianto Putra emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter

Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter

Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
Almarhum Alawy berdiri sebelah kanan

Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter

ibunda Alawy
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter

Ayahanda Alawy
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 52
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 16:57
modarin aja sekalian semua pentolanya. termasuk kepala sekolahnya
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 16:58
ababil sok jagoan, beraninya bacok sesama ababil...lawan preman pasar senin sono kalo

berani emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 16:58
kasi hukuman yg setimpal... kesian orang tua Alawy... pergi sekolah bener bener baliknya udah ga bernyawa...
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 16:59
yah semoga nanti sadar lah klo udh d penjara...
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:01
welcome to the jail kid
di luar lu preman, di dalem lu tikus emoticon-Angkat Beer

trust me...its true emoticon-Big Grin

moga-moga aja lu dipindah ke penjara luar jakarta
rasakan kejamnya dunia besi emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:02
Quote:Original Posted By Metafin
welcome to the jail kid
di luar lu preman, di dalem lu tikus emoticon-Angkat Beer

trust me...its true emoticon-Big Grin

moga-moga aja lu dipindah ke penjara luar jakarta
rasakan kejamnya dunia besi emoticon-Angkat Beer


yoih gan... semoga tar pas di penjara kena sodomi sama tahanan lain... hahahaha
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:04
Quote:Original Posted By emorieciouz
yoih gan... semoga tar pas di penjara kena sodomi sama tahanan lain... hahahaha


ditambah di kasih semacam biji-bijian di masukin ple* ..siap2 lo nangis2 minta tolongemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:05
masadepan mu suram nak , masih muda kok masuk penjara emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue












This Comment Was Original Posted By : aaron00
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 aaron00 | All Rights Reserved
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:12
Quote:Original Posted By NfLNfLNfL
ditambah di kasih semacam biji-bijian di masukin ple* ..siap2 lo nangis2 minta tolongemoticon-Blue Guy Peace


nih parah abis... pengalaman ya gan? mpissss V emoticon-No Hope
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:12
anak yang malu maluin ortu aja tu anakemoticon-Mad (S)
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:17
Ternyata masih banyak yg berkomentar anak ini mesti dibunuh lah, nyawa dibales nyawa lah...
Justru saya berdoa supaya anak ini jangan sampe mati dan terus hidup nikmatin hasil perbuatan nya...

Bahkan teman Alawy pun di tweet nya yg me-mention si FR ini pun bilang "Andai saja dengan bunuh lo, gue bisa bawa Alawy balik... Udah gue tubrukin lo pake truk... Sayangnya nggak, so I hope u live and remember what u did"

Teman korban saja bilang seperti itu, apalagi saya yg ga kenal beliau,,, ckckck
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:20
Quote:Original Posted By k44ud
mukanya aja udah kriminil gitu
kepala sekolah SMAnya gimana sih ???

kyknya kalo daerah lain ga sampe gini deh, terutama bogor yg tiap hari tawuran mulu pas sore emoticon-Cape d...


ya naseeeb
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:22
akakak
mukanya tenyata lebih beler dari ane emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:22
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
gede banget idungnya ya ??






Copyright © cheepoetz™

Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter


There's nothing here to take for granted with each breath that we take
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:22
yaah nikmati aja laah masa depanmu yg suram itu FR
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:27
calon2 madesu tuemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:34
tolol tu yang ngebunuh, nyesel kan akhirnya yang ngbunuh, kalo udah di penjara di suruh makan tokai luemoticon-Berbusa (S)

mending lu bunuh Salman Rushdie yang bikin film Innocence of Muslims dapet hadiah duit malah lu dari Yayasan keagamaan Iran, Khordad Foundation.

bisa beli rumah, mobil, jadi kaye deh lu pokok'e,.
bego di pelihara, kambing lu pelihara lebaran haji jual dapet duit...

maaf gan cuma mau ngeluarin unek2 ama anak jaman sekarang yng sok-sok'an
yng sependapat boleh dong kasih ane
emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:36
gw bingung dah, tujuan dari tawuran itu sebenernya apaan sih -____-a, gini nih kalo bergaul salah kaprah
0 0
0
Foto Pembunuh Alawy Yusianto (Tawuran SMAN 6 vs SMAN 70) Tersebar di Twitter
26-09-2012 17:40
Pasti lagi terkencing2 di celana plus nangis guling2 nihhhh mahkluk !! emoticon-Mad:
0 0
0
Halaman 28 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia