Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KULKAS KaskusAvatar border
TS
KULKAS Kaskus
Cari Perbedaan Gambar di KULKAS #18 Gan!
Cari Perbedaan Gambar di KULKAS #18 Gan!

emoticon-GamesHaloooo Agan &Aganwati!!! emoticon-Bola

Nggak terasa yah... udah seminggu. Hari ini KULKAS balik lagi nih... emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Minggu lalu, kita udah melatih kejelian mata sambil ngacak-ngacak KULKAS untuk menemukan alat-alat olahraga yang tersembunyi. Sekarang masih olah raga mata juga, Agan & Aganwati diajak untuk mencari perbedaan gambar di KULKAS #18!!!

Hadiahnya juga nggak kalah emoticon-thumbsup dengan hadiah minggu lalu. Kalo minggu lalu cuma 10 pemenang, sekarang bakal ada 20 kaskuser yang bisa jadi pemenang lho!!! Buat agan yang bisa jawab, bakal ane kasih hadiah handphone smartfren yang masih hot from the oven bangeet karena baru aja di-launching sore ini. Cuma di KULKAS nih yang bisa kayak gini!!!

Biar nggak tambah penasaran, langsung aja nih Gan disikaaat...!!!


Spoiler for gambar acuan:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)Hadiahemoticon-Blue Guy Cendol (L)
20 pemenang masing-masing akan mendapatkan:
Spoiler for Hadiah:



1 Handphone Smartfren Xstream wifi2


Cari Perbedaan Gambar di KULKAS #18 Gan!

Spesifikasi: CDMA2000-1X EV-DO Rev A Dual Band (800/1900 MHz); Kecepatan mengunduh hingga 3.1 Mbps; 2.4” TFT LCD portrait QVGA (240x320); 3.5” Audio Port (Stereo); Micro-USB Port Interface; Wi-Fi Hotspot hingga 5 pengguna; Audio & Video Streaming (RTSP); WAP Browser; Kamera; Video Recording; Bluetooth; Multimedia (MP3 dan MP4 Player); FM Radio; Social Networking; Modem support*; Support Micro-SDHC up to 8GB (external); Battery 1200mAH

1 Buku "Consumer 3000"

Cari Perbedaan Gambar di KULKAS #18 Gan!

Saat PDB suatu negara mencapai 3000 USD maka kelas menengah akan tumbuh pesat. Saat ini di Indonesia kelas menengah telah mencapai 134 juta atau hampir 60% dari jumlah penduduk Indonesia dan bertambah 8-9 juta setiap tahun. Lihat aja bandara kayak terminal, mall penuh kayak pasar, jalanan dimana-mana macet. Pastinya muncul peluang bisnis untuk para orang kaya baru ini. Buku ini ngasih gambaran tentang fenomena itu & cara manfaatin peluangnya. Pokoknya must read buat para Agan-agan Seller FJB!


emoticon-cystg Aturan Main emoticon-cystg

Spoiler for Rules:


Ane tunggu jawabannya ya Gan!!! Ingat lhoo... buat agan yang menjawab dengan benar dan beruntung, bakal nikmatin hadiah keren berupa....

emoticon-NgakakSelamat Juling Gan!!! emoticon-Ngakak


Quote:


Spoiler for Thanks to::
eyefirst2
eyefirst2 memberi reputasi
1
105.5K
1.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.