Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

motherbotAvatar border
TS
motherbot
Terungkap Alasan Wanita Doyan Ngeseks


maaf bukan bermaksud BB atau apah hanya sekedar share ajah kok .
itoday - Sama seperti pria, wanita juga cenderung gemar melakukan aktivitas seksual. Hanya saja kaum Hawa tidak harus mencapai klimaks, melainkan kehangatan hubungan perasaan.

Bagi wanita, seks tidak selalu diibaratkan dengan pencapaian orgasme. Seks bisa digunakan sebagai ajang pelepas rindu dan mengusir rasa bosan, serta menghangatkan perasaan pasangan satu sama lain.

Romantisme dan gairah, tidak lagi menjadi alasan utama, karena dua hal tersebut menduduki nomor terakhir di antara semua alasan yang diurai perempuan.

Dilansir dari buku karya Cindy Meston dan David Buss yang berjudul Why Women Have Sex, highlight 200 specific reasons, diungkapkan, satu wanita mengaku bahwa ia melakukan hubungan intim dengan suaminya hanya karena kewajiban belaka.

“Penelitian menunjukkan, kebanyakan pria mencari banyak perempuan dari daya tarik seksual yang dimiliki. Sebaliknya, kebanyakan perempuan tidak menemukan banyak pria lewat daya tarik seksualnya,” ungkap kedua profesor Psychology tersebut di University of Texas.

Meston mengungkapkan, mengapa wanita mau melakukan seks, kebanyakan karena dilandasi rasa jemu.

Sebanyak 84 persen responden mengaku melakukan hubungan badan hanya untuk membuat kehidupan rumah tangganya terjaga. Karena seks merupakan bagian dari hubungan suami istri. Maka perempuan menerima ajakan pasangannya untuk bermesraan.

Tak hanya itu, salah seorang perempuan memaparkan kepada Prof Meston, lewat hubungan intim, ia bisa mendapatkan pengalaman spiritual. “Seks adalah cara untuk mendekatkan diri dengan Tuhan,” ujarnya.

Ada juga perempuan yang melakukan untuk mengobati sakit kepala dan meredakan stres. Untuk perempuan lainnya, mereka mengatakan tidak mungkin berhubungan seks dapat menyembuhkan migrain ataupun stres yang tengah melanda.*

SUMBER
0
2.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.