PENGUASAHAAvatar border
TS
PENGUASAHA
PD Akan Munculkan Figur JAUH LEBIH MERAKYAT & BERKUALITAS dibandingkan dgn Jokowi
PD Akan Munculkan Figur Seperti Jokowi di 2014


Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Senin, 24 September 2012 | 08:00 WIB
inilah..com, Jakarta -Partai Demokrat mengaku tak gentar jika kemenangan Jokowi-Ahok akan berdampak positif bagi Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Puteri sebagai tokoh pengusung kedua kandidat Cagub DKI Jakarta.

"Jokowi itu akan menguntungkan PDIP dan Gerindra," ujar Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana kepada inilah..com, Minggu (23/9/2012).

Sutan mengatakan, meski kemenangan Jokowi - Basuki akan menguntungkan kedua partai pengusung khususnya Megawati Soekarno Puteri dan Prabowo Subianto namun hal itu bukan masalah bagi Partai Demokrat.

Bahkan jika nantinya kedua tokoh itu maju di 2014 dan berhasil mengambil momentum Pilgub DKI Jakarta, maka Partai Demokrat akan siap menerima pilihan rakyat tersebut.

"Partai Demokrat sesuai dengan namanya mengutamakan orang banyak daripada diri sendiri.Kalau nanti yang dipilih rakyat Prabowo dan Megawati apa yang harus ditakutkan," jelasnya.

Namun begitu, hal itu bukan berarti Partai Demokrat tidak akan memunculkan sosok tandingan bagi kedua tokoh tersebut di 2014 nanti. Bahkan, Partai Demokrat memberikan garansi jika figur yang akan diusung Partai Demokrat di Pilpres 2014 nanti akan jauh lebih merakyat dan berkualitas dibandingkan dengan Jokowi - Basuki. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

"Pasti kami akan memunculkan jago-jago kami untuk rakyat. 2014 nanti figur lagi yang diutamankan, dan harus orang yang baru," tegasnya.

Sutan menyebut, masih banyak tokoh berkualitas yang bisa diusung sebagai tokoh nasional di 2014. Bahkan tokoh-tokoh itu tersebar di pemerintahan SBY-Boediono dan lembaga lainnya.

"Janganlah 4L (lo lagi lo lagi). Bukan tua atau muda tapi yang baru. Sekarang ada tokoh di pemerintahan tapi belum pernah maju di presiden, itu kan bisa," tandasnya.[jat]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1907837/pd-akan-munculkan-figur-seperti-jokowi-di-2014[/url]

:emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
0
11.7K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.