Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grumAvatar border
TS
grum
Kepada Kaskus officer atau siapapun yang berwenang harap masuk !!
ini adalah ID Klonengan dari ID "grumbank"
kenapa saya buat id klonengan karena id saya yg "grumbank" sedang bermasalah. NYANGKUT di kaskus beta. kenapa bisa nyangkut?

awalnya bermula dari IP inet flexi yg di blok oleh kaskus. karena saya pengguna inet flexi trus saya pk proxy buat ngaskus. gk sengaja login & logout di lapie sendiri.(biasanya gk pernah) terus pas login gk pk proxy. jadi terdeteksi akses mencurigakan oleh sistem kaskus(di kirim email oleh kaskus). nah akhirnya login lagi pk proxy, BISA tapi jadi NYANGKUT di kaskus beta.
maksud ane NYANGKUT adalah gini. kita pake kaskus beta itu gk bisa, tampilannya kaya belum di invite gitu. padahal saya sudah di invite. jadi saya login ke Old kaskus, Bisa tapi langsung di redirect ke kaskus beta. nah di kaskus beta seperti yang saya bilang tadi. seperti belum di invite. jadi gk bisa ngapa2in. di coba di invite lagi sama teman saya tetep gk bisa.. emoticon-Frown

ketika saya beralih ke Old kaskus lagi maka kondisi menjadi logout.
jadi id saya tidak bisa digunakan..

makanya saya terpaksa buat ID KLONENGAN supaya saya bisa ngaskus kembali. ID saya yg "grumbank" sama sekali tidak bisa di gunakan. saya sudah coba isi form di cs.kaskus.co.id tapi sudah 2 minggu belum ada feedback.

Spoiler for usaha:

saya mohon kepada pihak yang berwenang untuk segera di pulihkan ID saya.
saya tidak bisa mengurusi lapak-lapak saya di FJB. meskipun ID saya belum lama berkutat di FJB tapi saya rasa sangat sayang, karena di lapak-lapak saya ada sedikit Testimonial. dan saya tidak bisa meng Update lapak-lapak saya.


Terimakasih..

Mochamad Firman emoticon-Smilie
0
1.5K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.