Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sticky: Gamma1 (Band Lokal, dengan vokalis cewek bersuara paling seksi)

Gamma1.BandAvatar border
TS
Gamma1.Band
Sticky: Gamma1 (Band Lokal, dengan vokalis cewek bersuara paling seksi)
Ada band baru nih gan, namanya Gamma1 (baca : Gamawan). Terdiri dari 6 personel, dan 1 diantaranya adalah wanita. Band ini memiliki 2 orang vokalis, dan 1 diantaranya adalah wanita emoticon-Genit:

Pertama kali ane denger band ini sewaktu ane lagi berbelanja di salah satu mini market, dan kebetulan mini market tersebut menayangkan video lagu ini melalui layar kaca. Begitu mendengar lagunya ane langsung terhanyut gan. Lebih keren dari sekedar band-band mainstream yang ada di Indonesia selama ini, ditambah dengan paduan suara vokalis wanitanya yang konon terdengar seksi (hal yang sangat jarang di band-band lainnya). Oh iya judul lagu yang lagi yang menjadi andalan mereka ini berjudul 1 atau 2, bercerita tentang sepasang kekasih yang keduanya memiliki cinta idaman yang lain. Wow, sangat jarang sekali ada band sekarangg yang mengambil tema ini bukan?

Band ini boleh ane bilang sangat berbeda dibandingkan band-band lain yang mengusung jenis musik yang sama, dimana suara yang keluar dari petikan gitar dan bass mengalun sangat rapih dan teratur. Gebukan drum yang keluar dari sang drummer juga tidak terkesan asal-asalan, sangat bersih dan clean. Dan yang lebih luar biasa lagi, pergantian ritme antara vokalis pria dan wanita sangat-sangat sempurna, ditambah suara vokalis wanita yang serak-serak basah, menambah image seksi dari lagu ini. Hal itu terasa semakin lengkap manakala video dari lagi 1 atau 2 yang menjadi andalan mereka saat ini dibuat dengan sangat serius oleh tangan-tangan para ahli.

Berikut sedikit profile dari Gamma1 (baca : Gamawan)

Berawal dari berkumpulnya anak – anak muda berbakat saat mengisi waktu luang, siapa yang sangka hal positif yang mereka lakukan bisa membuat anak – anak dari desa Mancung, Bangka Belitung ini semakin dikenal. Kecintaan mereka dalam bermusiklah yang akhirnya menyatukan Heri (vocal), Panji (keyboard), Nilam (vocal), Alung (Gitar), Anan (drum), dan Pandi (bass) dalam sebuah grup band Melayu bernama GAMMA1. Nama GAMMA1 sendiri berarti Gabungan Anak Muda Mancung yang dalam istilah fisikanya adalah “Sinar yang menembus segala Penjuru”, dan arti kata 1 sendiri mengartikan the only one GAMMA, hanya mereka lah satu-satunya grup band yang lahir dari gerakan kepemudaan tersebut

Grup band yang terbentuk pada 13 April 2006 ini bahkan tak punya apa – apa untuk menyalurkan bakat bermusiknya, sampai akhirnya mereka dimodali oleh pemerintah desa Mancung beberapa peralatan agar mereka bisa menghibur masyarakat desa setempat. Lewat acara pernikahan dan acara – acara desa Mancung mereka mulai banyak disukai. Sekitar tahun 2010, mereka baru merasakan manggung yang sebenarnya dengan banyak penonton. Tak hanya sampai disitu, kualitas bermusik GAMMA1 pun menjadikan band ini jadi langganan penyelenggara acara – acara besar di Bangka Belitung.

Setelah mencoba merekam lagu mereka di salah satu studio musik di Bandung, Ternyata tanpa sepengetahuan mereka, salah seorang crew studio tempat mereka rekaman ternyata merekam mereka saat rekaman lalu menguploadnya ke youtube. Hasilnya cukup fantastis, video itu mencapai 1.546 views hanya dalam 2 minggu pertama.

Penasaran kan sama lagunya? Bisa didownload disini

Atau mau nonton dulu videonya? Jangan ragu-ragu langsung saja ke link YouTube berikut ini :









Yang mau lihat kumpulan foto-foto Gamma1:

Spoiler for Kumpulan FotoFoto Gamma1:


Gimana gan, keren-keren kan? Terlebih vokalis ceweknya emoticon-Genit:. Oh iya kalo diliat-liat lama-lama ini vokalis ceweknya mukanya mirip sama Gita Gutawa lho emoticon-Wowcantik
0
6.8K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.