RomdoniDonAvatar border
TS
RomdoniDon
SMS lucu antara ane dan HRD PT. ITK (Inti Tama Karsa)
sore gan, gimana sehat kah??? moga2 agan2 semua ada di lindungingan TUHAN YME dan dilindungi dari oknum2 penipu ynag mau nipu para pencari kerja amiinemoticon-I Love Indonesia

ane mau sedikit curhat aja nih gan soal sms LOWONGAN PEKERJAAN DENGAN IMING2 GAJI DAN TEK TEK BENGEK YG MENNGGIURKAN emoticon-Marahemoticon-Marah gw dapet sms dari PT INTI TAMA PERKASA (ITK) ini lucunya mereka sms jam set 1 malam tadi, gila aja mana ada pangilan interview tengah malem gitu, trus via sms lagi adeuuuh miskin banget. pertamanya mereka mau ngelabuin gw ceritanya pake embel2 nama PT. TOSHIBA EJIP, nah pas gw balas gw tanya untuk posisi apa padahal di sms mereka udah jelas untuk posisi yg di butuhkan tapi gw cuma pengen pastiin aja, trus mereka bales nya malah beda "sesuai kualifikasi anda masuk ke SALES MANAGEMENT BANK" ??? hellooooo sejak kapan toshiba punya bank???emoticon-Bingung hahahaha nah disini gw mastiin ini penipuan, gw balas lagi kan "oke besok saya dateng, nama perusahaannya PT.TOSHIBA EJIP yaa, terima kasih" terus berapa menit kemudian merka bales "nama perushaannya PT. INTI TAMA PERKASA" emoticon-Cape d... nah disini gw mulai percaya klo ini modus penipuan,dan gw searching lah di google tu nama PT dan hasilnya WOW banyak yg koplain emoticon-Cape deeehhcd. dan gw bales tuh sms mereka " MAAF PAK KALO PT ITU SAYA GA TERTARIK SAMA SEKALI, SAYA GA BISA KALIAN TIPU, SEMOGA KALIAN TOBAT DAN KEMBALI KE JALAN YANG BENAR" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak trus dia bales sms lagi "BONGGA MATE, KITA PERUSAHAAN YANG SUDAH ADA IJIN DEPNAKER JADI GA BOHONG2AN".terus gw ga bales lagi kan, nah tiba2 dia sms lagi "ANJING GW BUKAN PENIPU, RUMAH LO DIMANA KALO BERANI SINI KITA KETEMUAN" emoticon-Takut buseeet daaah hahaa gw ngakak aja, masa seorang HRD berpendidikan ngomongnya gitu? padhal gw bles sms dia pake bahasa halus, disini keliatan banget ketidakprofesionalannya hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ... aduuuh gimana nih ceritanya kalo begini?

dan ternyata PT ini masih kembarannya sama PT. MUG mungkin agan2 juga tau siapa itu PT. MUG karena eksistensinya hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak soalnya dulu juga ane penah mau ketipu sama PT MUG ane sempet datengin tuh kantor dan bener ane dimintain duit 550rb waktu itu emoticon-Bingungbingung nah dari situ ane dapet pelajarin jadi kalo ada pangilan INTERVIEW lewat sms dengan iming2 gaji besar tanpa melihat penglaman kerja dan pendidikan dan kalian dijamin masuk kerja, HATI-HATI itu ulah mereka sebaiknya cek dulu di google untuk memastikan agar agan2 ga ketipu, mungkin ane ga ush ngbahas terlalu jauh lah soal begini toh banyak THREAD2 yang sudah membahas hal semacam ini.

oke gan terimakasih, SALAM SEJAHTERA emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
0
50.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.