Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juank66666Avatar border
TS
juank66666
soloist terbaik indonesia saat ini
cekidootemoticon-Ngacir2

Spoiler for :


Spoiler for foto:

belum jelas gan??

Spoiler for foto:

yeah that's Raisa andriana atau yang akrab di sapa yaya oleh teman2 dan keluarganya.
Raisa mungkin memang belum seterkenal penyanyi-penyanyi solo yang ada di Indonesia

Raisa Andriana (6 Juni 1990), adalah pendatang baru di industri musik Indonesia. Besar tanpa pendidikan musik yang berlebihan, ia belajar cara dan gaya bernyanyi dari penyanyi favoritnya seperti Brian McKnight, India Arie, Stevie Wonder, JoJo, Joss Stone, Alicia Keys, James Ingram, Mariah Carey, Whitney Houston, dan masih banyak lainnya.

Aliran musik yang diusungnya cenderung pop dengan sentuhan RnB, dengan suara khasnya yang dapat membuat anda ingin mendengarkannya lagi dan lagi ia berharap mampu memberikan warna baru di industri musik Indonesia.

Asta Andoko RAN, Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto dari Soulvibe sepakat duduk di kursi produser membantu Raisa mengerjakan debut albumnya.

Raisa telah merilis debut single Serba Salah akhir Juli lalu secara independen. Serba Salah adalah lagu ber-genre pop yang diberi sentuhan RnB. Serba Salah pertama kali mengudara di radio-radio di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Makassar.

Termasuk Serba Salah dirilis secara digital pada website-website social media. Tercatat lebih dari 10.000 kali Serba Salah diputar di Myspace(www.myspace.com/raisaandriana), Facebook (http://www.facebook.com/raisa6690) dan Twitter (http://tweetmysong.com/4v3l3p).

Sebagai bagian dari promosi, Raisa membuat video akustik Serba Salah yang diunggah ke YouTube (www.youtube.com/raisa6690) per tanggal 3 November 2010. Video ini boleh dibilang sebagai video klip pertama Raisa yang memang dikemas dalam sebuah performance live akustik.

Sampai bulan Maret ini, Video akustik Serba Salah sudah dilihat lebih dari 140.000 kali. Berhasil masuk di frontpage Yahoo! Indonesia pada 26 November 2010. Bertahan 4 hari di frontpage Yahoo! Indonesia. Berdasarkan data statistic yang dirilis pihak Yahoo! Indonesia, Feature Raisa mendapat apresiasi yang sangat baik. Mendapat 958.068 views, 405 comments 253 recommendations dan 118.434 clicks.

Bulan Maret 2011 Universal Music Indonesia memperkenalkan Raisa sebagai artis barunya. Melalui label Universal Music Indonesia, Raisa secara resmi merilis single perdana Serba Salah yang diambil dari album debutnya yang berjudul Raisa yang akan segera dirilis.

Serba Salah bercerita tentang keadaan dimana sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran, tapi keadaannya sudah bikin bingung. Mereka masih saling sayang, tapi banyak faktor lain seperti bosan, dan ketidakcocokan sana sini yang membuat mereka terus bertengkar. Sampailah pada keadaan serba salah ini; putus atau ngga, ya? cerita Raisa.

Dalam proses rekaman lagu ini, para produser turun tangan langsung. Semua instrument musik direkam langsung oleh Asta, Handy dan Rio. Termasuk mereka bertiga bertindak sebagai vocal director. Serba Salah di-mixing oleh DJ Sumantri dan di-mastering oleh Khoe Hok Laijh

di bawah naungan universal music Indonesia Raisa kemudian mengeluarkan album perdana nya berjudul "Raisa" dengan single pertama "apalah arti menununggu" yang kemudian disusul dengan single "Could it be".

single could it be inilah yang pada akhirnya membuat cewek berzodiak gemini ini sukses menggebrak industri musik indonesia di tengah maraknya demam boyband & girlband di Indonesia saat ini.hal itu terbukti ketika di AMI awards 2012 ia menyabet penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik

Spoiler for foto:


[quote=] ada alasan mengapa TS memberi judul trit ini soloist terbaik saat ini
karena saat ini emang dia soloist yang terbaik[/quote]

nih ane kasih foto-fotonya yaya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Bonus:
Spoiler for di kelas tetep eksis:


Raisa fact:
[quote=]waktu SMA Raisa pernah menangin vote sebagai cewek paling cakep di sekolahnya (gak heran sih) emoticon-Cool
sebelum memulai karir Solo nya, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.[/quote]




ane tambahin lagi gan foto-fotonya:
Spoiler for :
0
9.2K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.