Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lord.VillageAvatar border
TS
Lord.Village
Kesalahan Cowok Yang Sering Terjadi Saat Bercinta
Kesalahan Cowok Yang Sering Terjadi Saat Bercinta

Cowok memang pada dasarnya memiliki nafsu atau gairah dorongan seksual yang menggebu-gebu. Saking terlalu bersemangatnya untuk bercinta dengan pasangan, cowok kerap lupa diri. Alhasil, kesalahan dalam seks pun terjadi. Padahal, kesalahan sedikit bisa berdampak buruk bagi kehidupan seksual kamu dan pasangan.

Sebuah tes sederhana, saat mendengar kata seks, semua pasti berpikir mengenai kenikmatan yang akan diraih. Sayangnya, kenikmatan ini mudah sekali terganggu karena kesalahan yang dilakukan. Sebagai penikmat seks utama, cowok juga sering melakukan kesalahan. Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan cowok saat bercinta, dilansir laman Health 24.

1. Tidak bercukur
Kebanyakan cowok sering membiarkan jenggotnya tumbuh lebat. Padahal, ini membuat cewek terganggu saat bercumbu dengan kamu. Bila dia merintih, bisa jadi itu bukan karena kenikmatan, melainkan sakit akibat tergores.

2. Meniup telinganya
Ada perbedaan yang jelas antara meniup secara erotis dengan meniup seperti halnya meniup balon. Jika kamu meniupnya dengan keras, bukan tidak mungkin si dia justru merasa terganggu.

3. Mencubit putingnya
Puting adalah bagian sensitif dari tubuh si cewek, karena itu perlakukanlah dengan lembut! Apalagi kalau kamu memelintirnya dengan keras, bukan kenikmatan yang terasa melainkan rasa sakit.

4. Mengabaikan tubuhnya
Payudara dan Miss V merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Namun, bukan berarti bagian lain tidak sensitif. Beri perhatian pada bagian tubuh yang lain juga.

5. Tidak membuang kondom
Beberapa cowok kerap tidak membuang bekas kondom yang dipakainya. Padahal, semestinya hal itu menjadi tanggung jawab si pemakai.

6. Melewatkan ciuman
Foreplay dapat dimulai dengan ciuman yang bergairah. Karenanya, jangan lewatkan bagian ini, sebab jika demikian, cewek bakal merasa pasangannya mengabaikan sisi romantisnya.

7. Menyentuh terlalu keras
Klitoris adalah salah satu bagian paling sensitif dari organ reproduksi cewek. Sentuhan dan rangsangan dapat membuatnya nikmat, namun jangan sampai menyentuhnya terlalu keras. Ini dapat membuatnya merasa sakit.

8. Berhenti sejenak
Tak seperti cowok, cewek dengan mudah merasa tak lagi bergairah. Jika kamu berhenti sejenak, jangan salahkan pihak cewek bila dia tiba-tiba tak lagi bergairah.

9. Melepas pakaian lebih dahulu
Ini sering dilakukan cowok sebelum bercinta. Mereka cenderung suka menanggalkan pakaiannya lebih dulu. Padahal, cewek tidak berselera saat melihat pasangannya hanya mengenakan celana pendek dan kaus kaki saja.

10. Terlalu cepat
Ingatlah, bercinta tidak sama dengan sebuah perlombaan olimpiade, karenanya kamu sebagai cowok tidak perlu terburu-buru untuk mengakhiri sesi bercinta. Mulailah dengan ritme perlahan, maka kamu dan pasangan dapat merasakan kenikmatan yang lebih. (cumicumi@Jak)

Sumber

Sex yang baik akan berdampak pada kesehatan jasmani maupun rohani, try it ..
0
7.2K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.