Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dahuiAvatar border
TS
dahui
Koperasi Tani Lestari belum juga mencairkan dana pinjaman ane
Setelah thread yang ane buat beberapa waktu lalu, link nya ternyata belum ada tanggapan apapun dari Koperasi Tani Lestari yang ane komplain tsb. mungkin karena para pengurusnya tidak mengenal kaskus ya.

ceritanya ane diajakin investasi simpan pinjam di lembaga Koperasi sama temen ane, untuk perluasan usaha mandiri yang sedang ane rintis. lokasi kantor di daerah depok, tepatnya di Jalan Limo, Depok. Ane dah pernah datang sama temen yg ngajakin itu. tempatnya adalah rumah cukup besar. koperasi ini menawarkan 2 paket simpan pinjam yaitu modal 2.5 juta untuk investasi sapi potong, nasabah mendapat pinjaman 24juta, sedangkan paket 12juta untuk investasi taxi, nasabah mendapat pinjaman 120juta.

web nya ini : http://kopmem.blogspot.com/


ini adalah janji koperasi mengenai pencairan :
Waktu Pencairan PTATB Selambat-lambatnya 21 hari, setelah diterima menjadi Anggota Koperasi Masyarakat Ekonomi Mandiri.
Anggota yang akan menerima PTATB, akan dibukakan Rekening atas namanya di Bank rekanan Koperasi Masyarakat Ekonomi Mandiri yang setoran awalnya didapat dari Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib (sesuai poin 3) dan diberikan Kartu ATM yang bisa diakses di seluruh ATM Bank rekanan dengan nama Baqi Ziyadah Card

jujur saja, sudah menjadi member lebih dari 1 tahun tapi belum mendapat panggilan pencairan ataupun update tentang jadwal pencairan.

Jika ada dari antara agan sekalian yang pernah ditawari Koperasi Tani Lestari, harap hati-hati deh, jangan sampai kejadian kayak ane alami. Dan jika ada yang mengetahui atau sudah pernah mendapat pencairan dana dari Koperasi Tani Lestari, harap share.

ini bukti setoran simpanan wajib dan pokok ane sejak tahun 2010, sampai saat ini belum cair juga padahal ane udah resmi dinyatakan sebagai anggota yang resmi

[spoiler]



[/spoiler]
0
5K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.