sempralanAvatar border
TS
sempralan
SEKALI PUKUL = 3juta !!!
Ane mau share pengalaman pribadi ane gan, ane masih sekolah dan karena wajah ane ganteng ane gampang banget cari cewek cantik gan emoticon-Cool .
pas itu ane pacaran sama cewek kelas sebelah gan, dan ternyata banyak banget cowok yang gak suka hubungan ane gan, terutama si x yang dulu ngotot banget pacaran sama cewek ane.

nah pas ane pulang sekolah lewat jalan biasanya si x nyegat ane gan, dia ngajak berantem cuma gara2 cewek, anjir ane gak takut gan jadi ya ane cuek aja, ane bilang "kalo lo mau ambil aja gue bisa cari lagi" ane cuma males aja gan berantem cuma gara2 cewek, kecuali kalo sudah jadi istri gue langsung ane cingcang tu ampas emoticon-Ngakak

dia malah ngira ane nantang gan, terus dia mukul ane tapi ane berhasil ngelak dan mukul balik gan, pas itu dia langsung ngeluarin darah dari hidung, habis itu dia kabur gan. nah pas sampai rumah ane biasa aja gan kayak gak ada masalah apa2.

nah pas sore itu si x datang bawa keluarga sama polisi, ternyata dia lapor polisi gan emoticon-Najis awalnya ane kagak takut soalnya dia yang ngajak ribut duluan, dan habis itu yang bikin ane kaget waktu polisi tanya "siapa yang mukul duluan" nah habis itu dia yang jawab kalau ane yang mukul duluan, ane udah mau ngelak kalo dia yang mukul duluan, tapi dia pinter gan, dia bilang kalau dia yang mukul duluan mesti ane yang bonyok. nah pas itu ane udah gak bisa jawab gan. soalnya ane juga gak kena pukulannya. ortu ane langsung ambil jalan damai dan bayar 3juta gan emoticon-Sorry .

setelah mereka pulang ternyata ortu ane lebih percaya sama ane gan. dan mengihklaskan uang tersebut. nyesel ane gan padahal 3juta itu lumayan gede gan emoticon-Sorry

gara2 simaho tadi melayang deh uang ortu ane emoticon-Najis

besoknya waktu disekolah ternyata temen2 ane pada tau masalah itu dan menjauhi si x tadi gan emoticon-Ngakak


Makasih banget gan yang udah mau baca emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.