Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karmilaAvatar border
TS
karmila
[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
Agung Laksono. Sovie Djasmin (insert). (foto: Heru Haryono/Okezone)

Prahara Cinta Agung Laksono
Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono
Selasa, 18 September 2012 18:44 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Menko Kesra Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia itu. Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80 an itu. "Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung. "Istilahnya dia akan menyejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie. Sovie merasa menjadi korban. Dia merasa pengorbanannya demi Agung tak berbuah manis. Bahkan, dia rela cerai karena tergiur janji Agung. Saat ini Tribunnews.com, sedang mencoba mengonfirmasi Agung Laksono.
http://www.tribunnews.com/2012/09/18...-agung-laksono

Tak Ditanggapi, Sovie Ancam Beberkan Foto Bareng Agung Laksono
Jum'at, 21 September 2012 14:29 wib

[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Sovie Djasmin mengancam akan mengeluarkan bukti foto-foto pribadi kebersamaannya dengan Agung Laksono, jika dalam waktu satu pekan ini tidak juga ada niat baik dari Menko Kesra itu. "Belum ada (tanggapan), makanya dalam minggu ini kalau enggak ada niat baik saya akan keluarkan bukti-bukti foto saya," kata Sovie saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (21/9/2012).

Agung Laksono membantah pernah berhubungan dengan Sovie. Namun, bantahan itu sudah diduga Sovie sebelumnya. Baginya, biar bukti yang dimilikinya yang akan menjelaskan hubungan terlarangnya dengan petinggi Partai Golkar itu. "Pastilah sekuat tenaga dia (Agung) akan menyangkal tidak kenal saya, tapi nanti bukti yang akan bicara," tandasnya.

Seperti diketahui, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu orang anak tersebut, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.
http://celebrity.okezone.com/read/20...-agung-laksono


Sovie Djasmin Punya Bukti Foto Pribadi & Rekaman
Selasa, 18 September 2012 19:26 wib

[PIC] Sovie Djasmin Ngaku Selingkuhan Agung Laksono, Ancam Beber Foto & Video Pribadi
Agung Laksono. Sovie Djasmin (insert). (foto: Okezone)

JAKARTA- Sovie Djasmin tampak geram dengan pernyataan Menteri Koordinator Agung Laksono yang tidak mengakui dirinya. Dia pun mengaku memiliki foto mesra dirinya dengan mantan ketua DPR tersebut. “Ada foto pribadi,” kata Sovie saat jumpa pers sore ini di Kalibata City, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Saat ditanya apakah di dalam foto tersebut adalah foto mesra, Sovie menegaskan bahwa foto tersebut sangatlah pribadi. “Ya foto pribadi lah,” ujarnya. Dalam jumpa pers yang masih berlangsung itu, Sovie mengaku tidak mau menunjukkan foto tersebut saat ini, karena menurutnya hal tersebut terlalu kejam. Dia pun tidak mau menyatakan, kapan foto tersebut akan diperlihatkan kepada media.

Mantan istri Yudi Chaniago itu juga mengaku memiliki rekaman suara Agung Laksono yang berdurasi cukup panjang. Dia juga belum mau memperdengarkan rekaman tersebut kepada wartawan. Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media. Usai rapat di Istana Negara, Agung Laksono membantah memiliki hubungan pribadi dengan Sovie Djasmin. Dia mengaku hanya mengenalnya dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara. Saat ditanya lebih lanjut, Agung tidak mau menanggapi karena hal tersebut bukanlah bidang tugasnya sebagai menteri.
http://celebrity.okezone.com/read/20...ribadi-rekaman

-----------------------

Wahhh .... pasti gua pada dituntut sama anak-anak Kaskus, karena menuding berita postingan ini hanya HOAX ... hanya gara-gara gua belum nemu itu rekaman video atau tak ada bukti 3G-nya .... emoticon-Big Grin
0
12.8K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.