ucuphohocloneAvatar border
TS
ucuphohoclone
Tingkah laku momod dan sesepuh kaskus
sebelumnya lihat yg ini dulu.. guna melanjutkan thread sebelumnya..





nah skrg penjelasannya gan..

buat yg foto no 1.

ada yg ngmg ane spam di room 210. apaan itu room 210. ane ga pernah spam tuh??? ga tau room 210 tuh apaan? apakah laporan palsu lagi???

buat foto no2. betul sekali anda gan.. sekarang ud ga manusiawi semua. bisa di lihat thread sebelumnya membahas apa? jadinya macam apa? boro2 momod bisa intropeksi diri. malah jadi arogan n naikkan status ban ane jadi permanen.

kelihatan kalo kaskus skrg ini di jalankan oleh org2 yg incompeten.

bukti bisa di lihat di foto no.1

utk foto no 3.

saya akan jelaskan. knp saya koq ngotot dan sengaja think in the box gan.. itu ane sengaja supaya thread ini bisa dibuka.. bukankah ane sengaja tantang momod utk ban permanen ane... kenapa sengaja..???

biar semua org lihat betapa bobroknya kaskus di kelilingi dan di atur oleh orang orang yg egoistis dan ga bisa terima kenyataan kalo mereka sendiri melakukan kesalahan tetapi ga berani mengakui kesalahan mereka namun terus menerus menekan saya dengan kesalahan ane.

seingat saya, saya tidak berusaha membenarkan diri sendiri koq... dari awal thread sampe thread ane di closed juga ane ga pernah 1x pun ngmg klo ane minta di benarkan...

silahkan beri tepuk tangan yg paling meriah buat seseuh dan momod kaskus....
itu semua ga lebih dari kegigihan dan ke ngototan dari sesepuh, momod yg terus2an menyudutkan ane dengan peraturan demi peraturan. yg mana sejatinya di peraturan itu sendiri di sebutkan poin poin yg sejujurnya masih terbilang manusiawi. ( masih adanya sistem teguran ) tetapi yang oleh mahkluk mahluk arogan yg membombardir ane. poin tersebut malah terkesan di hindari..
0
4.4K
81
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.