Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.dwisatyaAvatar border
TS
a.dwisatya
Meningkatkan Jumlah Pengunjung Website Mamanfaatkan Backlink
Anda seorang admin web? Anda ingin website anda memiliki pengunjung dalam jumlah banyak? Kalimat tanya tersebuy biasnya merupakan kalimat standar yang digunakan seorang yang menyediakan jasa pembuatan backlink. Backlink sendiri merupakan sebuah tautan balik di website tertentu menuju website tertentu pula. Misalkan, situs ** SENSOR **ya.com ini memiliki backlink di situs lain, maka akan ada tautan di situs lain yang mengarah ke situs ** SENSOR **ya.com.

Ada beberapa manfaat backlink, diantaranya adalah:
  1. Meningkatkan page rank
  2. Meningkatkan jumlah pengunjung
  3. Situs lebih populer di Serach Engine

Saya akan menjelaskan secara sederhana mengapa backlink dapat berdampak sedemikian hebatnya. Ketika anda memiliki backlink di situs lain, terlebih situs tersebut merupakan situs yang sangat ramai dikunjungi orang. Tentu hal ini akan membuat kemungkinan situs anda dikunjungi juga semakin besar. Hal ini dikarenakan backlink di situs tersebut tertuju pada anda. Akibatnya, page rank halaman pada website anda dapat meningkat karena banyaknya pengunjung yang mampir. Ketika sebuat bot search engine mengunjungi suatu situs, tidak lupa mereka juga menelusuri link yang ada disana, bila anda memiliki backlink, barang tentu situs anda juga akan disambangi oleh bot search engine tersebut. Enak bukan? Secara sederhana, backlink bisa dikatakan sebagai sebuah investasi. emoticon-Big Grin

Sedangkan, untuk mendapatkan backlink ada bebeapa cara diantaranya:

  1. Bertukar link dengan pemilik situs lain
  2. Membuat konten berkualitas serta mencantumkan nama dan alamat situs anda
  3. Menggunakan jasa backlink generator


Untuk cara nomor tiga dapat anda praktekkan menggunakan LumajangCrew Backlink Generator yang baru saja selesai saya buat. Pada backlink generator tersebut terdapat sekitar 3000 alamat situs yang dapat menjadi backlink bagi situs anda. Layanan ini dapat anda nikmati di http://maniak-it.com/backlink-generator.php . Penggunaannya pun mudah, anda hanya perlu memasukkan alamat situs anda dan menunggu hingga proses selesai. Singkat, cepat, tepat, dan tentunya gratis.
Spoiler for "Screen Shot":


Spoiler for "Buat Kaskuser":
0
2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.