a2nakromAvatar border
TS
a2nakrom
Film Dragon Ball Z Baru (Maret 2013)


Belum lama ini, telah dimunculkan detil atas film terbaru dari universe Dragon Ball Z. Disebutkan bahwa film tersebut akan ber-setting waktu dalam gap 10 tahun yang terjadi antara peristiwa kekalahan Majin Buu dan terjadinya pertemuan antara Son Goku dengan Uub di Tenkaichi Budokai.

Inilah sedikit tukilan resmi dari pembicaraan bersama sang penulis skrip, Yuusuke Watanabe. Secara garis besar, plot-nya akan berkisah tentang kejadian di antara chapter terakhir dan chapter sebelumnya dari manga aslinya.

Well, hal tersebut menegaskan bahwa Dragon Ball GT memang bukan bagian dari manga tersebut. Watanabe sendiri menyatakan bahwa beliau merasa mendapat kehormatan untuk didaulat sebagai penulis skrip atas film Dragon Ball Z berformat anime pertama sejak 17 tahun lalu.

Meski mengatakannya, skrip yang nanti bakal dikerjakan oleh Watanabe merupakan sebuah jalan cerita yang benar-benar baru. Karya Akira Toriyama dikatakannya sangatlah hebat dan membuatnya kini bak kembali ke masa-masa kanak-kanak.

Saking overhyped terhadap jabatannya sebagai penulis skrip ini, Watanabe bersumpah untuk tetap mempertahankan rambut pirangnya hingga film tersebut rilis. Sebelumnya diberitakan bahwa Akira Toriyama juga ikut berperan besar sejak proyek film terbaru ini dimulai sedari awal.

Para penonton di Jepang bakal bisa menyaksikannya per tanggal 30 Maret 2013. Belum diketahui akan adanya rencana untuk merilis film baru tersebut ke luar Jepang. Foto di atas diambil dari perhelatan Saikyou V-Jump Festa per weekend lalu, menjadi preview pertama atas film ini. (HKD)

http://www.youtube.com/watch?v=2hC_lWFjj5U
0
6.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.