Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WaesiizAvatar border
TS
Waesiiz
DISKON 50% di Dunia Fantasi
DISKON 50% di Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure ANCOL TAMAN IMPIAN

DISKON 50% di Dunia Fantasi

Jakarta, 18 September 2012 Ancol.com

Dengan ditetapkannya Hari Libur dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 20 September 2012, Ancol Taman Impian mengajak keluarga Jakarta menikmati rekreasi di Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure dengan DISCOUNT MERIAH 50%. Dengan menunjukkan tinta yang terletak dijari, pengunjung sudah langsung mendapatkan potongan harga 50% dari harga normal. Ketentuan tersebut juga berlaku untuk para pengunjung yang masih dibawah umur 17 tahun yang belum memiliki hak pilih dengan syarat datang bersamaan dengan para pemilik hak suara.

Khusus pada tanggal 20 September 2012 ini, unit rekreasi di seluruh kawasan Ancol Taman Impian seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure mulai beroperasi pada pukul 13.00. Promo ini kami adakan bertujuan untuk mengapresiasi dan mensukseskan jalannya Pilkada putaran kedua bagi seluruh warga Kota Jakarta kata Sofia Cakti, Promotion Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Para pengunjung dapat menikmati harga spesial Dufan yaitu Rp 110.000,-/orang, Ocean Dream Samudra Rp 45.000,-/orang, dan Atlantis Water Adventure Rp 45.000,-/orang khusus hanya pada tanggal 20 September 2012.

Jadi, ajak keluarga besar, teman kantor, dan orang-orang yang kamu sayangi ke Ancol Taman Impian!!! Ayo buruan jangan sampai kehabisan promo kali ini, Ancol rekreasi cerdas pilihan keluarga.

SUMBER
0
2.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.