Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miffauzanAvatar border
TS
miffauzan
Lampu Lalu Lintas tanggung jawab siapa?
Selamat malam gan, ane cuma mau share pengalaman ane tadi siang yang ditilang pak polisi nih gara-gara lampu lalu lintas yang mati.

Jujur aja nih, ane baru kali ini ditilang gara-gara nerobos lampu merah. Bukannya ane pebalap atau emang sengaja nerobos lampu merah gan, tetapi emang lampunya ternyata pada mati dan cuma nyala hanya yang hijau aja. Jadi kira-kira dari sekitar 3 tiang lampu, yang nyala cuma di satu tiang itu pun cuma satu dan redup. Jadi buat orang yang ngga paham kondisi di situ yaa mau gimana lagi.

Yang jadi pertanyaan ane, kenapa ya banyak lampu merah yang udah rusak tetep aja dibiarin padahal kan bisa ngerugiin banyak orang bahkan bisa berakibat terjadinya kecelakaan.

Sebenernya itu tanggung jawab Dishub atau Kepolisian ya gan? emoticon-Bingung
Padahal bayangin aja ada jutaan kendaraan yang bayar pajak tiap bulannya, terus uang sebanyak itu dikemanain aja gan? Masa cuma buat urus perbaikan lampu merah aja ngga sanggup? Atau masuk ke kantong seseorang ya gan? kayak yang di tipi-tipi gitu emoticon-Sorry
Jujur aja gan, di Bandung aja yang notaben-nya sebagai ibukota provinsi Jabar masih banyak ditemuin lampu lalu lintas yang rusak gan. Di jalan Soekarno Hatta sekalipun coba aja agan cek ke tkp, contoh di perempatan Samsat.

Udah gitu oknum polisi lalu lintas terkesan membiarkan tuh lampu mati terus mungkin biar banyak dapet penghasilan dari situ, terus ngga ngomong ke atasannya kek.. Semoga aja polisi-polisi yang kayak gitu cepet insyaf dan ngga ngerugiin masyarakat yang seharusnya diberi pelayanan baik dan pelindung masyarakat juga.

Bukannya ane ngejelekin polisi gan, cuma oknum polisi aja yang sering berulah atau yang memanfaatkan situasi yang ngerugiin seperti itu ditindak lah sama atasannya, untuk mewujudkan citra Indonesia yang lebih baik. emoticon-I Love Indonesia

Semoga bermanfaat.. emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for contoh:

0
4.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.