masterkolonAvatar border
TS
masterkolon
Sori.. Gue Ngaskus buat CARI ILMU, Bukan Kejar ISO :)
Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


SUDAH PASTI

Spoiler for buka dulu Gan!:



Perkenalkan, nama ane masterkolon.. Secara resmi, Ane join di kaskus mulai dari bulan november 2009, dan ini adalah prime ID ane, bukan klonengan. Seinget ane, yang menjadi alasan ane buat join di kaskus adalah karena waktu itu ane tertarik buat beli barang di fjb.. makanya ane buat deh nih ID.. Tapi gan.. ternyata kaskus emang menarik gan.. yang tadinya ane bikin ID cuman gara-gara mau beli barang di FJB, malah jadi semakin nyemplung sama kaskus.. Ane mulai maen-maen ke lounge, forsup, movies, formil, sampe forum DP. Karena sering maen-maen ngalor ngidul, makin lama makin lama, ane malah jadi kecanduan ngaskus gan.. karena informasi yang beredar di forum ini up-to-date banget.. bahkan gak jarang kalau program berita di televisi malah nyomot berita dari kaskus.. sekarang apa lagi.. ada acara berita di Tr*ns 7 yang ane bilang nyomot mentah-mentah dari thread bikinan agan-agan kaskuser di sini.. Yah.. dari tahun 2009, kaskus dan juragan-juragan di sini sudah berjasa buat kemajuan ilmu pengetahuan umum ane gan.. dan di bawah ini adalah sebagian kecil dari manfaat yang ane terima selama ane ngaskus:


Spoiler for cekidoot!!:



Tapi seiring waktu gan.. ane jadi sedih ngeliat kaskus kesayangan ane jadi mulai ancur begini.. makin kesini, makin banyak orang yang kerjaanya cuman ngejunk.. motifnya apa? gak lain cuman buat kejar prestise, kejar ISO, dan setelah itu buat dijadiin bahan barcen.. Udahlah cukup peristiwa hengkangnya sebagian besar momod dari kaskus jadi tamparan buat baik manajemen kaskus dan warga kaskus sendiri.. Kenape ane bilang jadi tamparan buat kedua pihak?

Spoiler for cekidoot!!:


Sekarang ada lagi fenomena vBot.. ada yang pro, ada yang kontra. Kalo ane sih gan jujur ane setuju ada vBot. Ane jadi lebih nyaman ngaskus.. dan ane tau kalau si vBot ini masih dalam pengembangan.. semoga aja dia bisa menyaring postingan yang flamming juga.. bukan cuman sekadar junk.. Dan pendapat ane buat junker yang anti sama vBot:

Spoiler for Pesen Ane Gan::



UPDATE:


Ternyata ada banyak orang yang setuju dan sepikiran ama ane.. Alhamdulillah gan.. berarti agan-agan yang lebih mementingkan mencari ilmu sama mempertahankan prinsip NO JUNK emang bener-bener peduli dan cinta sama kaskus gan.. emoticon-Big Grin Dari lebih seratus komentar atas tret ini, ane menarik kesimpulan bahwa:

Quote:


Buat yang poin pertama ini, komentar ane adalah: punya temen di dunia maya itu baik gan.. tapi yang lebih penting lagi, pertemanan di dunia maya bakalan lebih baik lagi kalau dibawa ke dunia nyata emoticon-Smilie bagaimana caranya? Ikut gathering gan!! kaskus kan udah dibagi menjadi beberapa sub regional tuh, kalau ada acara gathering, ikut2 aje.. insya Allah pasti berguna.. itung-itung saling menjalin silaturahmi emoticon-Smilie

Quote:

Kalo yang ini, TS gak mau munafik..sebagai manusia (sumpah TS manusia, bukan lelembut.. emoticon-Big Grin) TS juga demen liat BB, tapii.. nah.. ada TAPI nya nih.. kalo TS mau liat bb, ya TS maen ke forum yang emang khusus tempat buat BB++ (silahkan agan tanya sama si mbah gugel sendiri ye.. resiko dosa juga tanggung sendiri), nah kalo disono kan enak tuh.. udah dispesialisasi.. mau liat BB sampe mata agan2 copot, mau liat BB dengan berbagai macem gaya dari nonggeng sampe koprol juga ada.. JANGAN DI KASKUS!! Kaskus itu kan isinya dari beragam kalangan, dari SMP sampe aki-aki juga nongol.. mending yang aki-aki.. lah ini adik2 kita yang masih SMP gimane gan masa depannya? (bukan sok ngajarin gan, tapi kalo agan masih punya ade kecil, agan rela gitu kalo ade agan liat2 BB sebelum waktunya??)

Quote:


Kalo buat yang ini, komentar ane cuman, yaah.. ane menghargai kebebasan gan.. emang agan punya hak buat ngapain aja di sini.. tapi ada baiknyakalau agan juga mengontrol kebebasan agan sendiri.. jangan karena kebebasan, agan malah jadi kelepasan.. Kaya ada kasus dari TS ababil yang sekarang lagi rame gara-gara posting foto kelakuan temennya yang dengan kurang ajar berpose melecehkan di depan foto tokoh-tokoh negara di sebuah museum di yogyakarta.. (kalo agan-agan yang sering ngaskus pasti tau ini kasus) nih LINK nya.. tapi posting fotonya udah di apus sama si TS yang bersangkutan.. nasibnya gak tau deh gimana sekarang..


YANG HARUS DIINGET GAN!! (BACA YANG ANE TULIS HURUP MERAH)

Spoiler for Ini Nih YANG HARUS DIINGET!:

Nah, begitulah kira-kira gan.. jangan sampe karena kebebasan yang kebablasan, agan jadi punya masalah baik di dunia maya, maupun sampe di dunia nyata..

Quote:

Nah, kalo buat yang ini.. emang sih gan seimbang.. hehehehe.. tapi yang ane pengen tekenin di sini.. kalau agan mau bikin tret, ya mbok pelis jangan bikin trit BB++. Kalo mau bikin trit BB++, ya bikin langsung ke forum tempat BB++ bertebaran...(link sama nama site nya tanya ndiri ke mbah gugel ye! emoticon-Stick Out Tongue)


Kira-kira segitu aja dulu gan... ane bakalan konsisten sama pendirian ane, PANGKAT dan ISO itu gak penting dan merupakan hal yang bisa diperoleh sambil jalan.. yang penting ane tambah pinter karena trit-trit bermutu. Jadi, ane bakalan tetep jadi silent reader, dan ada yang menarik dan menggelitik ane untuk komentar, baru deh memberikan komentar yang bermutu.. BUKAN NGEJUNK!! karena motivasi ane ikut kaskus adalah supaya ane jadi pinter, dan ane juga bisa membuat agan2 tambah pinter karena komen dan trit yang bermutu.. emoticon-Smilie


Spoiler for Pesen Ane di TRIT INI Gan::


Spoiler for Pesen Ane yang lain Gan::
Polling
0 suara
Agan Ngaskus Buat Apa??
0
16.2K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.