Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BattonAvatar border
TS
Batton
[HELP]Udah mau married tapi tunangan buat ulah
Sorry sebelumnya kalo ane salah room.

Tapi aneh bener2 butuh bantuan dan masukan dari para suhu2 sekalian yang sudah berpengalaman dan sorry jg ga pake id asli karena tunangan ane kaskuser juga.

Ceritanya gini kita udah 6 tahun pacaran dan di tahun depan sudah berencana untuk menikah semua keluarga sudah ok, tinggal kita sedang mempersiapkan aja tapi tiba2 bbrp hari yang lalu ane secara ngga sengaja menemukan history BBM di BB tunangan aneh dengan orang lain yang ane tidak tau itu siapa, pertama-tama dibaca ok lah masih BBM biasa dan saya pikir sebatas teman tapi lama kelamaan makin ngga beres tiap hari selama beberapa bulan selalu ada chat antara mereka berdua dengan bahasa yang semakin mesra dengan panggilan "babe" dan puncaknya ane menemukan di beberapa tanggal conversation mereka bahkan bisa dibilang banyak yaitu maaf "Seks chat" dengan conversation yang menurut ane udah diluar batas normal..

Langsung seketika itu juga ane meledak dan panggil tunangan aneh untuk minta penjelasan, dia cm bisa tertunduk diam dan bilang itu semua cuma iseng.. tapi menurut ane itu udah sebuah perselingkuhan.. walaupun entah mereka sudah bertemu atau belum, dia hanya bilang kenalan dari internet dan chat tapi mereka lanjut bbm-an dengan cerita2 kegiatan harian ucapan selama pagi dan menjelang tidur..

Ane sebenernya juga udah curiga karena waktu awal tahun memang kita sempet ada sedikit masalah miss komunikasi namun setelah dibicarakan baik2 berdua masalah tersebut dapat diatasi tapi sejak masalah tersebut selesai terlihat bahwa tunangan ane itu melindungi sekali handphone dia kemanapun dia bawa dan selalu dia taruh di kantong sampai mandi pun dia bawa, dan juga pernah 3 bulan yang lalu aneh gak sengaja membaca BBM masuk dengan isi "I miss U" namun langsung diambil oleh tunangan ane dihapus dan bilang ga ada apa2.. oke lah ane percaya secara selama ini dia jujur..

dan puncaknya bbrp hari lalu itu secara ga sengaja aneh baca bbm masuk ke hp dia dan bahasa gak wajar langsung lah ane baca semua conversationnya..

Hati rasanya hancur banget sekarang, memang tunangan langsung minta maaf dll janji tidak akan mengulangi dll... saat itu memang ane bisa maaf kan.. tapi masalahnya sampai sekarang ane gak bisa lupa itu semua conversation yang ane baca, rasanya kesel mau marah dan bahkan tidak percaya kalau tunangan ane bisa berbuat itu di belakang ane..

Kalau menurut suhu2 sekalian aneh harus gimana? ane benar2 bingung sudah memaafkan tapi rasa kesal dan benci ini gak hilang2 terus terbayang2..

Sorry kalau panjang dan berantakan tapi ane benar2 perlu masukan.. thanks suhu2 sekalian..

Spoiler for Update:
0
6.3K
43
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.