Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Mirage Diluncurkan 20 September
Yang dinantikan bakal tiba. Ya, Authorized Distributor Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya.



Mitsubishi Mirage diluncurkan pada hari pertama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 20 September 2012.



Menurut Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Rizwan Alamsjah, dalam prelaunching Mirage di Jakarta, Mitsubishi menghadirkan Mirage untuk memenuhi pasar Indonesia yang tumbuh dengan baik, khususnya segmen city car.



Mirage mengusung konsep eco, easy & fun to drive, juga convenience. Dengan tetap mengedepankan sebagai kendaraan yang "passion & fashion", ciri khas kendaraan passenger car Mitsubishi, Mirage diklaim cocok bagi orang yang berkepribadian aktif, dinamis, dan tetap stylish. "Di Thailand, Mirage sukses terjual 33 ribu unit dan di Jepang 55 ribu unit," kata Rizwan Alamsjah.



Sampai sekarang, katanya, sudah masuk pemesanan untuk Mirage sejumlah 2000 unit. Rizwan mengharapkan jumlah itu akan terus meningkat. Pada kesempatan yang sama, dua pebalap nasional, Subhan Aksa dan Rifat Sungkar, mempresentasikan mengenai fitur-fitur Mirage.



Keduanya mengatakan, desainnya yang aerodinamis membuat Mirage melaju dengan baik menerobos hambatan angin dari depan. Hemat bahan bakar dan cukup nyaman. Mirage juga memiliki ruang kabin yang lebih luas dengan total leg room 1,650 meter, terbesar pada kelasnya.



City car hatchback itu dilengkapi dengan mesin New Engine MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) Technology berkapasitas 1,2 liter 12 valve 3 cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 77 PS pada 6000 rpm dan torsi 100Nm pada 4000rpm.



Mirage dipasarkan dalam tiga varian; Exceed (bertransmisi CVT), GLS (bertransmisi CVT), dan tipe manual 5 speed GLX. Tipe Exceed akan dijual pada kisaran harga Rp165 juta, GLS Rp152 juta, dan GLX Rp139 juta.



Khusus untuk tipe Exceed tersedia fitur tombol Start/Stop Engine. Semua varian sudah dilengkapi Keyless Operating System (KOS) & One - Touch Start System sebagai salah satu fitur unggulannya.



Dengan teknologi itu, membuka atau menutup pintu, bagasi, dan menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci manual sehingga lebih praktis dan mudah.



Menurut Head of PR Office KTB, Intan Vidiasari, Mirage sangat irit dan menurut pengujian di Thailand menghasilkan figur 21km/liter. Di Indonesia, Intan belum bisa memastikan tingkat konsumsi bahan bakar Mirage, dan ia mengajak rekan media untuk bersama-sama mengujinya nanti.



Di sela acara prelaunching Mirage, KTB juga mendapatkan penghargaan dari JD Power Asia Pacific dalam pelayanan kepada pelanggan. Dalam hal kepuasan pelanggan terhadap servis secara keluruhan, dari 12 merk kendaraan yang diteliti, Mitsubishi menempati peringkat tertinggi dua tahun berturut-turut dengan skor 750 poin. Penghargaan diserahkan oleh Direktur JD Power Asia Pacific Rajeev Nair kepada Rizwan Alamsjah. (ary)



Sumber
0
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.