Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Toilet Umum di Hotel Ini Sajikan Pemandangan Gratis Untuk Publik..wow?

toni182Avatar border
TS
toni182
Toilet Umum di Hotel Ini Sajikan Pemandangan Gratis Untuk Publik..wow?
Setiap hotel biasanya menawarkan berbagai fasilitas yang menarik maupun unik untuk menarik para konsumen menginap di tempatnya. Mulai dari fasilitas kamar mandi uap, sport center hingga pemandangan indah yang mungkin ada di sekeliling hotel.

Sebuah hotel bintang lima di New York baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena menawarkan pemandangan 'indah nan unik' yang mungkin belum perna ada sebelumnya. Namun sayangnya pemandangan 'indah' tersebut justru bukan diberikan kepada para konsumennya yang menginap, melainkan para pejalan kaki yang setiap hari melewatinya.

Adalah klub Boom Boom Room yang berlokasi di Standar Hotel di Manhattan, New York. Klub ini menjadi perbincangan karena memungkinkan para pengguna di toiletnya dapat terlihat oleh para pengguna jalan yang berada 18 lantai di bawahnya, berkat kaca transparan setinggi 10 kaki.

Di sini, pengguna jalan kaki dan turis yang sedang berkunjung ke High Land Park, sebuah area publik yang dibangun di sebuah jalur kereta bersejarah, dapat dengan mudah melihat berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengguna di dalam toilet hotel tersebut, mulai buang air besar, kencing, hingga mandi.

Lucunya, pihak hotel tidak memberikan tanda peringatan di pintu masuk toilet sehingga banyak pengguna yang tidak menyadari jika mereka menjadi bahan tontonan yang mengasyikkan.

Spoiler for 1:

Toilet dengan pemandangan indah dari luar.

Spoiler for 2:

Wanita ini tidak menyadari jika aksinya ditonton para pejalan kaki di bawah.
"Pemandangan di luar sungguh menarik, tapi pemandangan di dalam sangat menakutkan," ujar seorang pengunjung hotel dari Australia, David Langdon, seperti yang dikutip New York Daily News. "Saya bisa melihat orang melambaikan tangan ke saya! Saat duduk di atas toilet, Anda tentu tidak menginginkan orang lain melihat."
Spoiler for 3:

kaget! Turis asal China ini pasti tidak akan menyangka dapat tontonan gratis.
Spoiler for 4:

Masing-masing sibuk dengan dirinya tanpa menyadari apa yang terjadi.

Spoiler for 5:

Beginilah aktivitas yang dilakukan oleh para tamu.
Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, manajer hotel Standar menolak memberikan komentar.

Spoiler for 6:

Hotel Standard pernah membuat kontroversi di tahun 2009.

Ini bukan pertama kalinya hotel Standard menjadi headline berkat fasilitas semi-transparan miliknya. Sebelumnya di tahun 2009, para pejalan kaki di High Line Park diberikan tontonan gratis tentang berbagai aktivitas yang dilakukan oleh tamu hotel, termasuk di antaranya pasangan yang sedang berbuat mesum hingga syuting film porno.

sumber;(ma/dailymail)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
5.4K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.