Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilahloversAvatar border
TS
nabilahlovers
Mantan Selingkuhan Rooney Dihamili Balotelli?
Mantan Selingkuhan Rooney Dihamili Balotelli?
Mereka berkencan 5 kali dan berhubungan seks 2 kali.

Kabar mengejutkan kembali menyeret nama striker sensasional Manchester City, Mario Balotelli. Jenny Thompson, mantan selingkuhan bintang Manchester United, Wayne Rooney, menyebut Balotelli sebagai salah satu pria yang harus bertanggung jawab atas kehamilannya.

Thompson, yang lebih dikenal sebagai pramuria, juga mengaku tidur dengan lebih dari 100 pria. Itu termasuk Rooney yang mengajaknya 'kencan satu malam' ketika sang istri, Coleen sedang mengandung 5 bulan pada 2010.

Rooney berani membayar Thompson £1.200 atau setara Rp18,4 juta hanya untuk semalam. Tentunya striker internasional Inggris itu bebas dari tanggung jawab kehamilan Thompson. Sebab, kencan mereka sudah berlalu 2 tahun.

Thompson menyebut dua nama yang diyakini sebagai ayah dari janin dalam rahimnya. Selain Balotelli, aktor bertubuh mungil Josh Bennett juga menjadi 'kandidat' kuat. Untuk memastikan, wanita 23 tahun itu akan melakukan tes DNA.

“Mario dan Josh boleh cemas. Mereka harus mulai melakukan hitung-hitungan,” ujar Thompson kepada surat kabar The Sun.

Balotelli dan Thompson sempat berkencan lima kali dan melakukan hubungan seks dua kali. Pertemuan mereka terjadi tanpa sepengetahuan Raffaella Fico, mantan kekasih Balotelli yang saat ini juga sedang hamil.

Raffaella harus berjuang keras untuk mendapat pengakuan dari Balotelli. Karena striker internasional Italia itu menuntut untuk melakukan tes DNA. Jika Thompson juga mengandung anaknya, akankah Balotelli bertanggung jawab? (one)

you
0
3.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.