• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • "Haiyyaa...apa Kabar Koh Ahok..." Sindiran bernada SARA dari NARA (Live METRO TV)

Rico_99Avatar border
TS
Rico_99
"Haiyyaa...apa Kabar Koh Ahok..." Sindiran bernada SARA dari NARA (Live METRO TV)


"Haiiyyaa... Apa Kabar Koh Ahok..." Kira-kira itu tadi yang dilontarkan NARA dalam Debat Calon Gubernur yang ditayangin Metro TV.

Menurut saya hal itu tidak perlu dan tidak pantas dilakukan oleh seorang Calon Wakil Gubernur, apalagi dilakukan di acara sekelas Nasional tersebut.

Sebuah tindakan yang menurut saya "Ke-kanak-kanakan, Norak, Kampungan dan Kurang Ajar". Hal itu lebih menjurus ke SARA dan menurut saya sudah termasuk pelecehan SARA terhadap suatu etnis tertentu.

Saya pribadi bukan salah satu etnis yang dilecehkan itu, juga bukan pendukung salah satu pihak. Saya pribadi jujur aja Golput (terpaksa Golput, Kami sekeluarga-6 orang-tidak dapat kartu pemilih,entah karena memang tidak merata atau sebab lain). Tapi saya sebagai warga negara, rakyat Jakarta khususnya, merasa terganggu dengan ucapan tersebut.

Ditambah "Blunder" Cagub pasangannya dengan menyinggung Retorika... Jelas2 dia sendiri yang Ber-Retorika selama ini... Pernyataan kok Bunuh Diri emoticon-Cape d... (S)

Sungguh seorang calon Gubernur & Wakil Gubernur yang "SANGAT PANTAS DIPILIH".

Baru calon aja udah begitu, gimana udah kepilih? Gak Kebayang dipimpin orang model gini emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Saya rasa rakyat Jakarta sudah cerdas dan pintar2, ditambah lagi menonton tayangan tadi... Silahkan pilih sendiri masa depan Jakarta besok tgl 20 Sptember...

INGAT! Jgn GOLPUT!Nanti suaranya dipake si K**is emoticon-Big Grin


= No OFFENCE =
0
20.8K
386
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.