Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

swasta.mandiriAvatar border
TS
swasta.mandiri
[NEW] Mobil Murah dari Honda [adiknya honda Jazz gan]
Honda Brio Diluncurkan Dengan Spektakuler



Spoiler for gambar mobil:


Jakarta Honda Brio versi Indonesia akhirnya melakukan debutnya tadi malam di Jakarta (2/8). Kelahiran ‘breed’ baru Honda ini cukup diantisipasi masyarakat, tampak dari pengunjung umum yang hadir pada peluncurannya di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat. Panggung bertaraf dunia dengan kemasan tata lampu, tata suara dan LED raksasa yang di kemasan secara luar biasa sungguh memukau dan memanjakan para pengunjung.

Diawali dengan peluncurannya untuk media massa pada sore hari, panggung dengan layar LED yang memenuhi dinding panggung itu menggelegar bersama 30 penari dalam berbagai genre tarian anak muda masa kini untuk mengiringi penampilan Honda Brio. Sungguh ciamik mengingat Honda Brio memang ditargetkan untuk anak muda.luar biasa.

Pada peluncurannya di depan khalayak umum malam harinya, Honda Brio muncul memukau, dikemudikan oleh Afghan yang didampingi Millane Fernandez. Acara yang dibuka oleh Agnes Monica itu mengundah sambutan riuh penonton, berlanjut hingga penampilan artis lain seperti Ran, Judika, Ariel Tatum, Princess & Kevin, serta Cherrybelle. Puncak kemeriahan ditutup dengan letusan kembang api bersama taburan pita biru dan merah yang ditembakkan oleh beberama "meriam" menambah kemegahan acara yang disaksikan sekitar lebih dari 5.000 pasang mata itu.

Honda Brio tidak hanya memiliki tampilan yang ‘stylish’ dan fitur-fitur tertinggi di kelasnya, mobil yang dilengkapi Dual SRS Airbags itu muncul dengan pilihan mofikasi ‘striping’ yang menggoda, hadir di Tribeca hingga 5 Agustus 2012. Beware of stripes, awas hati-hati anda akan terpesona oleh tampilan 7 buah mobil dengan tambahan tampilan sticker garis2 sporty pada eksteriornya.

Honda memang luar biasa dalam menampilkan Brio kali ini, spetakuler!

[URL="http://news.detik..com/read/2012/08/03/131007/1982365/727/honda-brio-diluncurkan-dengan-spektakuler?9922032"]Sumber[/URL]

Mampir ke Thread ane lainnya gan emoticon-Smilie
Thread 1
Thread 2
0
3.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.