leejutsuAvatar border
TS
leejutsu
Peraih Medali di PON Riau 2012 Cabang Balap Motor


SPORTKU.COM - Ajang perebutan medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 cabang balap motor di Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau sudah berakhir.

Sebanyak 23 pembalap di kelas perseorangan dan 15 pembalap (yang dilihat adalah 15 pengprov mereka) di kelas beregu lolos untuk berpartisipasi di PON Riau 2012.

Empat medali emas diperebutkan dalam ajang ini. Mereka bermain di kelas 115 cc perorangan dan beregu dan 125 cc perorangan dan beregu.





Pebalap Riau dan DKI Jakarta berbagi medali emas di nomor balap motor perorangan, setelah Ifos Alfa Ria menyumbangkan medali emas nomor perorangan pada kelas 110 CC untuk tuan rumah.

Sementara di kelas 125 CC medali emas direbut pebalap Rafid Topan Sucipto dari DKI Jakarta.

Pada kelas 125 CC perseorangan, medali perak direbut Hokky Krisdianto dari Jawa Tengah dan perunggu direbut Anggi Permana Putra dari Jawa Barat, sedangkan pada kelas 110 CC perorangan, medali perak diperoleh Hadi Wijaya dari Kalimantan Barat dan perunggu direbut Ardi Satya Sadarma dari Jawa Tengah.

Pebalap tuan rumah Ifos Alfa meraih medali emas dengan waktu tempuh, 18,06 menit, Hadi Wijaya (18,09 menit) dan Ardi Stya Dasarma (18,11 menit).

Pertandingan balap motor diikuti atlet dari 27 provinsi, tuan rumah Riau menurunkan dua tim A dan B pada nomor perorangan dan beregu untuk kelas 110 cc dan 125 cc.

Ifos Alfa Ria usai pemberian medali mengatakan dirinya merasa senang dan bangga mendapatkan medali yang nantinya dipersembahkan kepada masyarakat Riau dan kedua orang tuanya.

"Medali emas itu untuk orang tua dan masyarakat Riau. Prestasi ini diraih berkat kerja keras dan rajin latihan serta menjalani semua instruksi pelatih," katanya. emoticon-I Love Indonesia

Pict :
Spoiler for Ifos Alfa Ria:


Spoiler for Rafid Topan Sucipto:


Spoiler for Hokky Krisdianto:


Spoiler for Anggi Permana:


Spoiler for Hadi Wijaya:


source : sportku.com
0
12.4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Racing / Balap
Racing / BalapKASKUS Official
323Thread917Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.