Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlindrosCuberAvatar border
TS
AlindrosCuber
Cara menghilangkan noda bekas jerawat - KoranUsang.blogspot.com
Cara menghilangkan noda bekas jerawat

Apakah anda sedang mencari informasi seputar tips bagimana cara menghilangkan bekas jerawat di muka atau wajah dengan cepat, bahan alami, magic. Saya mempunyai cara untuk mengatasi bekas jerawat dengan cara alami dan tradisional melalui bahan bahan atau obat obatan yang aman untuk dipakai di muka atau wajah anda. Hilangin bekas jerawat dengan flek bekas jerawat, luka bekas jerawat sebenarnya rada gampang-gampang susah. Akan tetapi walaupun noda bekas jerawat anda sangat parah sekali pun perlu anda obati walupun agak lama.

Noda Bekas Jerawat inilah yang menjadi problem atau masalah bagi setiap orang yang berjerawatan sehingga banyak sekali orang mencari tips bagimana cara menghilangkan bekas jerawat. langsung aja anda baca beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan mudah dan gampang.
Berikut cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan bahan-bahan Tradisional yang mungkin sangat mudah di dapat di sekitar lingkungan anda.

1.Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.
2.Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.
3.
Spoiler for Tips ke 3:
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.