Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CBstyleAvatar border
TS
CBstyle
Penipuan online gan, mohon pencerahan gan :(
jadi gini gan ane ulas dari awal ya ceritanya...
kemaren ane liat2 fjb rencana ane mau bli henpon buat ibu ane gan...
ane muter2 di dunia fjb online gan.....
akhirnya ane nemuin satu situs fjb online, yang ga tau ane bisa kehipnotis ma tuh fjb abis banyak testi yang sampe ane bisa percaya sama tuh fjb,
ane langsung hubungin admin tuh fjb....
nama tokonya "Tiramisu Shopfull", dia bilangnya tokonya di batam
ane psen BB Orlando yang harganya cuma 1,2 gan trus ane masih sempet nawar jadi 1juta, eh dia nya bisa gan, ane tambah semngat gan....
ane pesen sama karyawan nya gan, trus ane disuruh bayar ke no rek BRI.351701006001531 a.n Budi Ahmad, yasudah langsung saya bayar hari itu juga dan setelah itu dia konfirmasi barangnya bakal dikirim secepatnya gan, ane sudah senang aja tuh gan..
besoknya dia telpon ane gan, ternyata ini atasannya gan (katanya)
Atasan : pagi pak, maaf ini yang pesan BB orlando ya? ini saya mau konfirmasi pak, ini ada kesalahan dari karyawan kami yang mengirim paket orlandonya beserta iphone 4s, BB dakota dan BB curve pak, jadi untuk pengirimannya dibutuhkan 7,5juta lagi gan, supaya bisa langsung kami kirim secepatnya gan.
Nah di situ ane bingung dan sempat marahin dia karena karyawannya gan, tapi ane masih aj bodoh kirim uang nya k rekening nya gan, nah rekening nya ane minta BNI gan no. 0266982584a/n Budi Achmad gan sebanyak 7,5juta gan untuk pegangan, dan kalo sudah trkirim uangnya bakal dikembalikan gan.
Setelah ane transfer itu ane mau konfirmasi telpon dia gak ngangkat gan, ane udah takut tuh gan, nah y ane tunggu besok gan. Pas besok ada yang telpon gan, katanya dari pihak bea cukai no. 085224455879 (ane curiga gan karena suaranya mirip sama karyawannya gan)
Nah itu cukai bilang barang yang ane bli itu ilegal dan harus di legalisir gan, katanya dia udah minta 50juta dari pihak Tiramisunya untuk legalisir gan, tapi katanya pembelinya juga harus legalisir gan, dan harus transfer 20juta untuk legalisir 4 unit hp ini gan, dan katanya kalo gak transfer untuk di legalisir bakal di lelang gan, nah pas itu ane pusing banget gan, trus ane telpon pihak Tiramisunya, dia bilang dia juga lagi bingung untuk bayar 50jt itu dan beberapa jem kmudia bilang sudah dapat uang dari pihak kluarganya gan, nah karena ane gak punya uang segitu jadi ane minta keringanan gan, dari 10jt, 5jt, sampe 2jt gan, nah temen ane udah peringatin ane gan orang itu bner2 gak konsisten sama uang yg dia minta gitu harus hati2, lama2 ane minta aja keringanan besok gan, nah lama2, ane jadi nyadar gan, sepertinya ane di tipu gan, tolong gan, minta saran gan, apa yang harus dilakuin gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0
2.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.