Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teckoajaibAvatar border
TS
teckoajaib
Airbus Super Mewah Pangeran Saudi


Pangeran Arab Saudi yang nauzubillah kaya raya, Alwaleed bin Talal Al Saud, membangun sebuah pesawat pribadi yang supermewah. Dana sebesar US$176 juta atau sekitar Rp1,6 triliun dia keluarkan untuk memodifikasi Airbus A380 menjadi "istana terbang".

Dan jadilah Airbus ini menjadi pesawat pribadi termahal yang pernah dibuat dalam sejarah penerbangan. Lalu apa saja fasilitas yang ada di dalam "mainan mewah" Pangeran Saudi ini? Berikut ini sejumlah kemewahannya:

Kamar utama

Ini merupakan ruang tidur untuk keluarga, yang terdiri dari empat VIP suite. Di kamar ini terdapat ruang salat, dengan sajadah virtual yang mengarah ke Mekah.

Tangga

Tangga di pesawat ini memiliki desain spiral yang terkesan melayang. Ini merupakan pusat ruangan yang menghubungkan hall utama dengan boardroom.



Lift

Dengan tiga lantai di dalamnya, pesawati ini dilengkapi lift dengan desain transparan.

Boardroom

Ini merupakan ruang yang bisa digunakan sang pangeran dalam menyelesaikan pekerjaan. Sejumlah teknologi canggih tersedia di ruangan ini. Antara lain, meja besar dengan teknologi layar sentuh, layar sentuh iTouch yang besar, dan hologram yang bisa diproyeksikan ke ruangan.

Wellbeing room

Ini merupakan ruang yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain. Ruangan ini dilengkapi "karpet ajaib", dengan layar yang memperlihatkan situasi udara. Sehingga yang berdiri atau duduk di atasnya terasa seperti sedang duduk di karpet ajaib Aladin.



Hamam

Ruangan ini digunakan sebagai tempat mandi uap, dengan dominasi bahan yang terbuat dari pualam.

Concert Hall

Pada dasarnya, ini merupakan ruang hiburan, dengan panggung yang dilengkapi dengan piano. Sejumlah musisi terkenal bakal sering diundang untuk tampil saat pesawat melesat di udara.

Garasi

Dengan adanya garasi di pesawat ini, Pangeran Alwaleed pun bisa ikut membawa mobil-mobil mewah miliknya di perut pesawat.

SUMBER

[quote=]Untuk agan-agan semua yang sedang servei harga mobil second silahkan masukSINI[/quote]
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.